Daehyun Eks B.A.P Siap Sapa Penggemar Dengan Umumkan Tanggal Debut Solo
Musik

Daehyun B.A.P akan kembali sebagai penyanyi solo pada bulan April.

WowKeren - Usai meninggalkan TS Entertainment salah satu anggota B.A.P, Daehyun kini berencana untuk bersolo karir. Baru-baru ini penyanyi kelahiran 1993 itu mengumumkan rincian tentang album solonya melaui Instagram pribadinya.

Pada 22 Maret, Daehyun mengumumkan bahwa ia akan merilis mini album solonya pada 5 April mendatang. Daehyun tak memberikan informasi lebih lanjut tentang detail albumnya, namun bisa dipastikan jika dia akan segera debut menjadi penyanyi solo.


"Aku memiliki harapan dan kekhawatiran terkait promosi solo, tetapi aku menerima banyak energi berkat dukungan dari penggemar," ungkap Daehyun. "Aku akan menjadi seorang seniman yang berdiri dekat dengan para penggemarnya."

View this post on Instagram

1st Mini Album [ Chapter2 “27” ]

A post shared by BABYHYUN (@dh_jung_bap) on

Selain itu, Daehyun itu juga akan menggelar konser pada 27 April, di mana ia berencana untuk menyanyikan lagu yang dibuat sendiri dalam konser tersebut. Konser solo Daehyun ini akan berlangsung di Baekam Art Hall, Seoul pada 27 April pukul 7.30 malam waktu setempat. Penjualan tiket akan dibuka pada 8 April mendatang.

Sebelumnya, seluruh anggota B.A.P memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak dengan agensi mereka TS Entertainment. Masing-masing anggota B.A.P memiliki tanggal kadaluwarsa kontrak yang berbeda sehingga mereka meninggalkan TS Entertainment bergantian antara tahun 2018 dan 2019. Mereka mengklarifikasi bahwa meskipun para anggota akan mulai mempromosikan diri sebagai penyanyi solo namun mereka tidak akan menggunakan kata "pembubaran" untuk grup B.A.P.

You can share this post!

Related Posts
Loading...