Korban Skandal Burning Sun Seungri Cs Buka Suara dan Akui Diperkosa
Sedaily
Selebriti

Salah satu korban pemerkosaan Seungri dkk mengungkapkan pengalamannya.

WowKeren - Skandal prostitusi yang terjadi di kelab malam Burning Sun kini tengah menjadi sorotan publik. Skandal yang terbongkar lewat pesan grup chat ini melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan beberapa nama lainnya termasuk karyawan Burning Sun.

Seorang netter mengungkapkan pengalamannya saat menjadi korban pemerkosaan di Burning Sun. Netter tersebut menuliskannya lewat sebuah postingan di situs komunitas online Wikitree. Berikut ini isi postingannya:


Aku diperkenalkan dengan Seungri dan teman-temannya (para anggota grup chat) pada 2016. Kami berkumpul di sebuah villa dan minum-minum. Kim, pria yang menyebarkan video bersama dengan Jung Joon Young, menawariku minum.

Aku minum beberapa kali, lalu aku tidak apapun yang terjadi setelahnya. Teman-temanku tahu kalau aku sangat kuat minum. Aku tidak mudah mabuk.

Saat aku membuka mataku, temanku sedang menggerak-gerakkan tubuhku. Aku tidak pakai pakaian dalam, aku sangat kaget sampai aku ,lari seolah aku kabur. Aku bertanya pada teman-temanku apa yang terjadi, itu sangat memalukan sampai-sampai mereka mengabaikannya.

Aku selalu berpikir kalau pelakunya pasti salah satu dari pria itu. Aku takut sekali. Aku melihat berita, dan tanggal percakapan itu terjadi adalah tanggal saat aku diperkosa. Aku mengumpulkan keberanian untuk bertanya pada teman-temanku, mereka bilang Kim dan teman-temannya memperkosaku. Mereka (Kim cs) pamer dan menertawakannya.

Teman-temanku takut kalau itu akan berefek buruk padaku, jadi mereka diam saja. Mereka juga bilang padaku mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dan ini juga tidak mudah untuk mereka. Aku dengar polisi sedang mencari korban. Aku sedang di luar negeri saat beritanya kelua. Mungkin ini sedikit terlambat tapi aku ingin polisi menyelidikiku.

Aku masih tidak bisa melupakan isi pesan grup chat yang dirilis. Mereka berasumsi macam-macam tentangku, menjadikan aku lelucon, bercanda tentang hal-hal yang kelewat batas. Aku merinding. Aku pikir ini hanya akan aku lihat di berita dan sekarang malah terjadi padaku. Ini sangat mengejutkan ada aku pikir akan menyebabkan trauma.

Kim. kau tahu siapa aku, kan? Maaf aku tidak bisa menjelaskan lebih jauh. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghubungi polisi. Aku menulis untuk minta bantuan kalian. Aku berpikir untuk mengirim e-mail pada reporter, tapi aku takut mereka terlalu sibuk untuk membacanya. Nanti apa yang terjadi padaku akan terkubur dan dilupakan orang-orang, jadi aku menulis postingan ini.

Aku harap semua kriminalnya dihukum selayaknya. Terima kasih banyak sudah membaca postingan yang sangat panjang ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...