Ji Chang Wook Bantah Terlibat Kasus Burning Sun Usai Foto Bareng Madam Lin Beredar
TV Daily
Selebriti

Ini kata agensi Ji Chang Wook terkait rumor keterlibatannya dalam skandal kelab malam Burning Sun.

WowKeren - Skandal kelab malam Burning Sun yang juga melibatkan Seungri saat ini tengah menjadi sorotan publik. Berawal dari laporan tindak penganiayaan, skandal tersebut berkembang menjadi prostitusi sampai narkoba.

Acara "Unanswered Questions" yang ditayangkan SBS Sabtu (23/3) lalu mengulas skandal Burning Sun dan mengungkap identitas Madam Lin. Wanita tersebut merupakan salah satu investor asal Taiwan yang memiliki 20 persen saham Burning Sun.


"Unanswered Questions" mempublikasikan foto Madam Lin bersama aktor Ji Chang Wook. Dalam foto, bintang "Suspicious Partner" tersebut terlihat mengenakan masker dan topi serta tersenyum ke arah kamera dengan Madam Lin di sebelahnya.

Ji Chang Wook Bantah Terlibat Kasus Burning Sun Usai Foto Bareng Madam Lin Beredar

SBS

Gara-gara foto tersebut, Ji Chang Wook dituding ikut terlihat dalam skandal Burning Sun. Menanggapi rumor yang beredar, Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang Wook memberikan bantahan lewat pernyataan resmi berikut ini:

"Halo, ini Glorious Entertainment. Aktor agensi kami, Ji Chang Wook, tidak memiliki hubungan dengan individu di foto yang ditampilkan dalam siaran. Sebagai penggemar, dia (Madam Lin) meminta (untuk foto bersama), dan dia (Ji Chang Wook) setuju.

Situasi ini mengarah pada penyebaran rumor palsu, rumor jahat dan pelecehan seksual terhadap aktor agensi kami, yang menyebabkan tercemarnya reputasi aktor kami. Ini menyebabkan kerugian pada aktor kami serta keluarga dan penggemar.

Kami meminta kalian untuk tidak menulis, memposting, dan menyebarkan rumor spekulatif tentang permasalahan yang sedang terjadi. Dengan memanfaatkan laporan yang kami terima (tentang rumor palsu) dan secara pribadi memantau (internet), kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi aktor kami.

Terakhir, kami berterima kasih kepada penggemar aktor karena selalu mendukungnya dan terus mengiriminya cinta."

You can share this post!

Related Posts
Loading...