Lisa Elegan dan Seksi di Teaser Comeback Black Pink 'Kill This Love', Intip Tanggal Rilisnya
Musik
Black Pink Comeback Kill This Love

Berita sekaligus teaser comeback Black Pink ini disambut dengan begitu antusias oleh netter.

WowKeren - Black Pink terakhir kali comeback pada Juni tahun lalu dan kini disibukkan dengan tur konser dunia. Fans yang sudah menanti-nantikan karya baru Jennie dan kawan-kawan kini bisa lega setelah comeback mereka akhirnya dikonfirmasi.

Hari ini, Senin (25/3), YG Entertainment merilis teaser comeback Black Pink. Teaser pertama ini berupa foto Lisa yang terlihat elegan dan seksi berbalut blazer berwarna navy serta kalung choker.


Comeback Black Pink ini nantinya akan bertajuk "Kill This Love" dan dirilis pada 5 April mendatang. Meski belum diketahui format comeback apakah single, mini album atau full album, namun fans meyakini kalau rilisan grup beranggotakan 4 orang itu kali ini akan berupa mini album.

Perilisan teaser foto comeback Black Pink yang menampilkan Lisa ini tentu saja disambut gembira oleh para netter. Tak sedikit netter yang mengaku tak sabar menantikan karya baru grup yang debut pada 2016 itu.

"Semangat, Black Pink. Fighting!" komentar netter. "Aku suka judulnya. Selamat atas comeback kalian!" kata netter lainnya. "Aku menantikannya!" ujar netter. "Akhirnya ada comeback setelah kerja keras selama 10 bulan. Ayo buat comeback kali ini sukses!" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...