SBS Bantah Keterlibatan Ji Chang Wook di Skandal Burning Sun, Fans Lega
TV

Penggemar Ji Chang Wook juga meminta agar orang-orang berhenti melibatkannya dengan skandal tersebut.

WowKeren - Pada Sabtu (23/3) malam, SBS menayangkan program acara "Unanswered Questions". Acara itu sendiri melaporkan perkembangan terbaru dari skandal kelab malam Seungri Burning Sun, yang tengah menjadi perbincangan hangat.

Di siarannya itu, "Unanswered Questions" mengungkapkan identitas Madam Lin, yang merupakan salah satu investor asal Taiwan. Madam Lin sendiri diketahui memiliki saham sebesar 20 persen di Burning Sun.


Tanpa diduga, "Unanswered Questions" mempublikasikan foto Madam Lin bersama dengan aktor tampan Ji Chang Wook. Dalam foto tersebut, Ji Chang Wook terlihat mengenakan topi hitam dan masker dengan warna senada. Dia tampak tersenyum manis di sebelah Madam Lin.

Ji Chang Wook dan Madam Lin

Soompi

Karena foto itu, ada banyak pihak yang menuding Ji Chang Wook terlibat dalam skandal Burning Sun. Namun tudingan tersebut langsung dibantah tegas oleh agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment.

Selain membantah keterlibatan Ji Chang Wook, agensi juga meminta masyarakat untuk berhenti menyebarkan rumor palsu yang bisa mencemarkan nama baik aktornya. Menyusul agensi Ji Chang Wook, SBS juga memberikan pernyataan resminya dan mengklarifikasi rumor yang terlanjur beredar.

Dalam keterangannya, SBS menyatakan kalau Madam Lin sering menghubungkan dirinya dengan banyak selebriti. Mereka juga mengungkapkan kalau itu adalah satu dari sekian banyak foto Madam Lin dengan selebriti.

"Kami menggunakan foto Madam Lin dengan selebriti untuk menjelaskan bahwa dia memiliki kenalan dari kalangan selebriti Korea," tutur SBS dalam pernyataannya. "Kami tidak bermaksud untuk memberikan kesan bahwa Ji Chang Wook terlibat dalam skandal Burning Sun."

Setelah mengetahui pernyataan resmi SBS, ada banyak penggemar Ji Chang Wook yang merasa lega. Mereka juga berharap agar orang-orang berhenti untuk mengaitkan Ji Chang Wook dengan skandal tersebut.

"Tinggalkan dia sendiri, dia adalah orang yang polos," tulis seorang netter. "Pertama Bangtan Boys lalu idol lain dan sekarang Ji Chang Wook. Aku sedih, tolong berhenti melibatkan orang yang tidak bersalah dengan skandal ini," imbuh netter yang lain. "Berfoto dengan kriminal bukan berarti dia adalah kriminal. Jangan menghakimi terlalu cepat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook saat ini tengah menjalankan militer dan bertugas sebagai tentara aktif. Dia dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada 27 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...