Kelewat Populer, Tae Yeon 'Four Season' Puncaki Berbagai Situs Musik Dalam Waktu 6 Jam Sejak Rilis
Musik

Tae Yeon Kembali merajai chart berbagai situs musik dengan lagu barunya 'Four Seasons'.

WowKeren - Tae Yeon kembali menyapa penggemar dengan merilis album comeback solonya yang bertajuk "Four Seasons". Dalam album ini Tae Yeon merilis dua buah lagu yang berjudul "Four Seasons" dan "Blue".

Lagu utama Tae Yeon yang berjudul "Four Seasons" mendapat respon positif dari para penggemar. Lagu yang memiliki makna dalam dan nada yang unik berhasil membuat para penggemar kecanduan. Tak heran jika baru beberapa jam dirilis, lagu tersebut sukses mendapatkan "Realtime All Kill" (RAK) di berbagai situs musik. RAK sendiri merupakan sebutan untuk lagu yang menempati posisi pertama dalam chart realtime situs musik besar Korea.


Kelewat Populer, Tae Yeon \'Four Season\' Puncaki Chart Berbagai Situs Musik Dalam Waktu 6 Jam Sejak Rilis

Source: Soompi

Leader Girls' Generation ini merilis lagu terbarunya, "Four Seasons" pada tanggal 24 Maret pukul 6 waktu setempat. Hanya dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut dengan cepat naik ke puncak chart realtime 7 situs musik besar Korea.

Dilaporkan pada pukul 11.30 malam waktu setempat di hari yang sama, "Four Seasons" berada di urutan pertama realtime situs Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada, dan Flo. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa mengingat lagu Tae Yeon belum 24 jam rilis.

"Four Seasons" sendiri adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang bagaimana naik turunnya cinta seperti empat musim. Album ini merupakan comeback pertama Tae Yeon sejak merilis "Something New" pada Juni 2018.

Tae Yeon sendiri kini tengah disibukkan dengan persiapan tur konser Jepang-nya yang akan diadakan di kota-kota besar seperti Tokyo, Osaka dan Fukuoka. Konser yang bertajuk "2019 Tae Yeon Japan Tour: Signal" akan digelar pada 13 April hingga 10 Mei 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...