Sosialita Singapura Kim Lim Buka Suara Soal Skandal Usai Namanya Disebutkan Seungri
Selebriti

Kim Lim memberikan klarifikasi usai namanya disebutkan Seungri dalam sebuah wawancara terkait skandal prostitusi.

WowKeren - Kim Lim, sosialita asal Singapura yang juga putri pemilik klub sepak bola Valencia FC, secara pribadi buka suara tentang Seungri dan pengacaranya yang menyebutkan namanya dalam wawancara baru-baru ini. Pada 23 Maret, sebuah wawancara yang dilakukan Seungri dengan Chosun Ilbo dipublikasikan dan saat bicara tentang dugaan bahwa ia mencoba untuk menyewa jasa layanan seksual untuk investor asing, ia menyebut nama Kim Lim.

"Dalam kasus Club Arena, ini terkait seorang wanita dari Singapura bernama Kimmy. Dia putri dari pemilik klub sepakbola terkenal. Aku telah menerima banyak bantuan darinya, jadi aku hanya ingin menjaganya," kata Seungri. Menurutnya, para wanita itu dipanggil untuk menemani Kim Lim. Pengacaranya juga menyatakan hal serupa dalam sebuah wawancara.

Sebagai tanggapan, Kim Lim mengunggah postingan via Instagram Story. Berikut ini klarifikasi dari Kim Lim:

Sosialita Singapura Kim Kim Buka Suara Soal Skandal Usai Namanya Disebutkan Seungri

Instagram


"Namaku dilibatkan dalam skandal K-pop yang sedang berlangsung saat ini di Korea Selatan. Beberapa waktu sebelum beritanya, aku menerima telepon dari Seungri. Ternyata ada percakapan bocor tentang dirinya yang diduga meminta PSK untuk investornya. Dia mengajukan beberapa pertanyaan aneh dan menutup telepon. Aku tidak tahu kenapa dia meneleponku dan bagaimana aku terlibat dalam saga ini. Setelah panggilan telepon itu, aku benar-benar bingung.

Ketika berita ini muncul, Seungri mengatakan obrolan itu sepenuhnya dibuat-buat dan itu berita palsu. Namun polisi kemudian mengatakan itu bukan. Hari ini, sebuah pernyataan media dirilis oleh pengacara Seungri yang menceritakan kisahnya. Artikel itu menyatakan bahwa dia mengatur agar aku berpesta bersama dengan para gadis, yang dia klaim bukan PSK.

Untuk memperjelas, pada 9 Desember 2015, aku berada di Korea bersama teman-temanku dari Singapura. Kami pergi ke Club Arena untuk keluar malam, dan Seungri mengatur meja VIP untuk grup kami. Kami berpesta sendiri dan pergi setelahnya.

Tidak ada pelanggan atau staf lain yang menemani grup kami. Aku tentu saja tidak pernah meminta "gadis-gadis" untuk berpesta denganku. Ini bisa dikonfirmasi oleh empat orang yang merupakan bagian dari kelompok kami malam itu.

Aku terlibat dalam masalah ini hanya karena kebetulan aku ada di sana malam itu. Aku hanya di tempat yang salah dan waktu yang salah. Untuk lebih jelasnya, aku tidak punya firasat atau dugaan tentang kegiatan kriminal yang terjadi di Burning Sun, bisnis Seungri sebelum cerita ini terekspos. Aku tidak terlibat dalam hal apa pun. Setiap media yang terus melaporkannya akan mendengar dari penasihat hukumku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru