Produser R.Tee Ungkap Alasan Lagu Black Pink 'Playing With Fire' Jadi Karya Terfavorit
Musik

R.Tee juga mengungkapkan jika lagu kolaborasinya dengan Anda merupakan karya untuk Black Pink.

WowKeren - Produser lagu terkenal R.Tee baru-baru ini mengungkapkan lagu favoritnya dari semua lagu yang telah ia hasilkan. Menurutnya, dirinya memiliki kasih sayang khusus untuk "Playing with Fire" milik Black Pink.

R.Tee diketahui telah menghasilkan sejumlah lagu hits yang mengesankan untuk artis YG Entertainment. Produser Black Label ini memproduksi lagu terkenal seperti lagu Song Min Ho dan Bobby yang berjudul "Hit Me", Big Bang "FXXK IT", dan iKON "Killing Me."


Namun, ia secara khusus menyebut "Playing with Fire" milik Black Pink sebagai lagu yang paling ia sukai. Produser itu mengungkapkan jika sebenarnya lagu tersebut ingin dimasukkan ke dalam album pribadi miliknya.

"'Playing with Fire' pada awalnya adalah lagu yang ingin aku masukkan ke albumku sendiri," ungkap produser tersebut. "Tapi setelah komposer Teddy memberikan sentuhannya sendiri pada lagu yang sudah selesai, itu menjadi lagu yang lebih baik. Itu sebabnya lagu itu adalah favoritku."

R.Tee kemudian menambahkan bahwa dia sekarang senang bahwa Black Pink menyanyikan lagu itu yang memungkinkan bahwa lagu itu untuk didengar oleh lebih banyak orang. Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menulis "Playing With Fire" hanya dalam 20 menit pada hari Minggu yang santai.

R. Tee juga mengungkapkan bahwa kolaborasi terakhirnya dengan artis YGX, Anda yang bertajuk "What You Waiting For" pada awalnya dibahas sebagai lagu untuk Black Pink. Namun, R.Tee akhirnya memutuskan untuk merilis lagu tersebut dengan namanya sendiri sebelum masuk wamil. Seperti yang diketahui jika The Black Label dan YGX adalah anak perusahaan dari YG Entertainment.

"'What You Waiting For' sebenarnya adalah lagu untuk Black Pink. Memang benar bahwa pendaftaran militerku yang akan datang berdampak pada keputusanku," ungkap R,Tee. "Tetapi aku juga merasa kuat tentang bekerja dengan penyanyi yang ingin ku ajak berkolaborasi dengan namaku sendiri."

"Aku memperoleh banyak kekuatan dari kenyataan bahwa begitu banyak orang menyukainya." lanjutnya. "Aku berharap untuk selalu terus menantang diriku sendiri dan menyajikan musik yang unik dan menyegarkan untuk umum."

You can share this post!

Related Posts
Loading...