Seungri Disebut Jual Nama Big Bang dan Wanita Demi Jutaan Won dari Investor
Selebriti

SBS mengungkap lebih detail tentang keterlibatan Seungri dengan kelab malam Burning Sun.

WowKeren - SBS membedah skandal Burning Sun yang kini sedang menyedot perhatian publik Korea Selatan bahkan dunia. Seperti diketahui, kelab malam tersebut diselidiki atas bisnis ilegal, pengedaran narkoba, prostitusi dan lain-lain. Seungri eks Big Bang diduga terlibat dalam rentetan kasus ini.

Melalui program dokumenter "I Want to Know That" yang disiarkan pada Sabtu (23/3), SBS mengungkap sejumlah info mengejutkan tentang skandal Burning Sun. Salah satunya tentang Yuri Holdings, perusahaan milik Seungri dan Yoo In Suk, suami aktris Park Han Byul.


Yuri Holding adalah perusahaan senilai 50.000 Won dalam modal. Namun mereka mampu menarik sejumlah besar investor asing. Menurut laporan SBS, Seungri menggunakan statusnya sebagai member Big Bang untuk mengumpulkan ribuan bahkan jutaan Won dari para investor.

Seungri juga disebut menjual wanita ke investor asing untuk menyenangkan mereka agar mudah mengucurkan uang. Pada akhirnya, penyanyi kelahiran 1990 itu memiliki 20 persen dari saham Burning Sun melalui Yuri Holdings.

Meski Yuri Holdings melakukan banyak bisnis di dunia restoran, analis akuntansi menilai bahwa sulit bagi perusahaan untuk menghasilkan banyak uang dari waralaba. Oleh karena itu, analis menyimpulkan bahwa kemungkinan besar laba Yuri Holdings sebagian berasal dari Burning Sun sebagai investor.

Burning Sun sendiri baru didirikan tahun lalu, tapi sudah meraup pendapatan tertinggi di Gangnam yaitu sekitar Rp 213 miliar per bulan. Inilah yang memunculkan kecurigaan bahwa kelab malam tidak hanya sekedar menjual minuman saja.

Selain Yuri Holdings, nama yang disebut sebagai pemegang saham terbesar Burning Sun adalah Madam Lin. Wanita yang identitasnya masih misterius itu adalah kenalan Seungri dan memiliki saham 20 persen di Burning Sun. Ia diduga terkait erat dengan organisasi kriminal Tiongkok.

Sementara itu, Seungri membantah semua tuduhan yang menyebutnya terlibat dalam skandal Burning Sun. Dalam wawancaranya baru-baru ini, ia mengaku jadi korban sebagai salah satu pemegang saham. Namun netter tidak mempercayai ucapannya dan justru mencibirnya tidak tahu malu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...