Fans Histeris Usai B.M Pamer ABS Dalam Teaser K.A.R.D 'Bomb Bomb'
Musik

Fans histeris usai melihat B.M menari sambil pamer ABS dengan dikelilingi obor api

WowKeren - Grup co-ed Korea, K.A.R.D akan segera menyapa penggemar. Grup yang digawangi Jiwoo cs ini akan melakukan comeback dengan lagu yang bertajuk "Bomb Bomb". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 27 Maret pukul 6 waktu setempat.

Sebelumnya K.A.R.D telah mengesankan para penggemar dengan merilis serangkaian foto teaser untuk album tersebut. Dalam foto teaser terlihat para anggota memancarkan aura yang kuat dan serius untuk comeback tersebut.


Kali ini K.A.R.D merilis serangkaian video teaser yang menampilkan cuplikan konsep untuk comeback mendatang. Namun nampaknya video teaser milik salah satu anggota laki-laki K.A.R.D, B.M sukses mencuri perhatian para penggemar.

Dalam video tersebut terlihat B.M menari diiringi dengan cuplikan musik untuk lagu "Bomb Bomb". B.M menari sambil memamerkan ABS miliknya dengan dikelilingi oleh obor api yang menyala. Hal ini sontak membuat para penggemar histeris.

"BM terlihat lebih panas dibanding api-api itu," ungkap salah satu fans. "BM, ABS, api dan suaranya adalah kombinasi yang sempurna," sahut fans. "Aaaaaaaa siapa yang mengijinkan BM seperti ini?" lanjut fans. "Baiklah aku tidak mau berteriak karena aku di sekolah, jadi aku berteriak dalam hati saja," ungkap fans.

Sementara itu, "Bomb Bomb" adalah comeback pertama K.A.R.D di 2019 usai merilis album "Ride On The Wind" pada Juli 2018 lalu. Grup ini akan menggelar konser Jepang mereka yang bertajuk "KARD Wild Tour Japan 2019" pada April mendatang di Shibuya Duo Music Exchange, Tokyo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...