Suara Jisoo Dipuji Bak Malaikat Saat Nyanyikan 'Yuki No Hana' Di Konser Black Pink
Musik

Penampilan Jisoo menyanyikan 'Yuki No Hana' sukses membuat para penonton merinding.

WowKeren - Nama Black Pink saat ini memang sedang menjadi sorotan. Bagaimana tidak, grup besutan YG Entertainment itu meraih serangkaian prestasi yang patut untuk dibanggakan. Kali ini giliran salah satu anggota Black Pink, Jisoo yang mendapat sorotan dari publik.

Sebuah video yang direkam saat Jennie cs melakukan tur konser bertajuk "Black Pink Arena Tour Japan 2019" mendadak menjadi viral. Dalam video yang menampilkan Jisoo menyanyikan lagu legendaris milik penyanyi Jepang Mika Nakashima berjudul "Yuki No Hana" itu sukses membuat para penggemar merinding.


Dalam video tersebut terlihat Jisoo bernyanyi dengan penuh penghayatan diiringi dengan alunan musik yang lembut. Suara merdu Jisoo yang sesuai dengan lagu tersebut sukses membuatnya banjir pujian. Banyak penggemar yang menyebut suara Jisoo bagaikan suara malaikat.

"Ini adalah suara paling menenangkan di seluruh dunia," ungkap salah satu fans. "Bagaimana bisa seseorang memiliki suara dan wajah yang seperti malaikat", sahut salah satu fans. "Yuki No Hana oleh Jisoo untuk hari ini dan setiap hari," lanjut fans. "Ini lagu yang sangat susah dan dia menyanyikannya dengan emosi yang sempurna," lanjut fans.

Penampilan Jisoo ini menjadi viral dan bahkan versi audio-nya telah beredar dalam situs Itunes. Lagu "Yuki No Hana" versi Jisoo ini lantas mengambil alih posisi atas dalam chart Itunes tersbut. Dilaporkan bahwa lagu tersebut menempati posisi 104 di chart Itunes Worldwide, no. 1 di chart Itunes K-Pop.

Sementara itu Black Pink tengah disibukkan dengan persiapan comeback-nya. Comeback kali ini akan berlangsung pada 5 April dengan sebuah hits yang bertajuk "Kill This Love". Pihak agensi masih belum merilis informasi lanjutan mengenai comeback Lisa cs kali ini, namun yang pasti comeback tersebut begitu dinantikan oleh para penggemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...