Kostum Seragam 'Produce X 101' Dikritik Terjelek dari Semua Season
Twitter
TV

'Produce X 101' dijadwalkan akan tayang mulai 3 Mei mendatang.

WowKeren - Meski belum ditayangkan, "Produce X 101" saat ini sukses menjadi sorotan publik. Apalagi pada Kamis (21/3), Mnet sudah mengungkap para peserta lewat gelaran runway show dan tampil di "M!Countdown".

Namun baru-baru ini, netter ramai menyoroti kostum para peserta "Produce X 101" yang dinilai menjadi seragam terjelek dari semua season "Produce". Para peserta sendiri tampak memakai seragam berwarna biru keunguan dengan dasi pita.

"Produce X 101" pun berbeda jauh dengan kostum "Produce" season 1 dan 2 serta "Produce 48" yang mengusung warna pink, abu-abu dan putih. Dasi pita sendiri tak digunakan oleh para peserta cowok "Produce" season 2 melainkan dipakai peserta cewek di "Produce 48".

"Ada apa dengan dasi pita itu," tulis seorang netter. "Warna seragamnya gagal membuat wajah mereka jadi memukau," sambung netter lain. "Akan lebih baik kalau mereka tidak menggunakan pita itu," susul netter lain. "Warna biru yang jelek," pungkas netter lainnya.


Kostum Seragam \'Produce X 101\' Dikritik Terjelek dari Semua Season

Source: Twitter

Di sisi lain, para finalis "Produce_X101" yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce_X101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook yang kini tengah menyapa penonton lewat drama "Touch Your Heart". Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce_X101" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru