Ji Chang Wook Diminta Tuntut SBS Jika Benar-Benar Tak Terlibat Skandal Burning Sun
Selebriti

Agensi dan SBS membantah keterlibatan Ji Chang Wook dengan skandal Burning Sun. Berikut komentar netter.

WowKeren - Program dokumenter SBS "I Want to Know That" atau "Unanswered Questions" yang disiarkan pada Sabtu (23/3) membedah skandal Burning Sun. Seperti diketahui, kelab malam tersebut diselidiki atas bisnis ilegal, pengedaran narkoba, prostitusi dan lain-lain. Seungri eks Big Bang diduga terlibat dalam rentetan kasus ini.

Program SBS ini sukses mengejutkan publik dengan mempublikasikan foto Ji Chang Wook bersama Madam Lin, salah satu investor asal Taiwan yang memiliki 20 persen saham Burning Sun. Timbul kecurigaan bahwa bintang drama "Suspicious Partner" itu terlibat dengan skandal. Apalagi ia disebut-sebut sebagai pelanggan tetap Club Arena, kelab malam miliki Seungri yang diduga sebagai tempat prostitusi.


Glorious Entertainment selaku agensi dengan tegas membantah keterlibatan Ji Chang Wook dengan Burning Sun. Tim produksi "I Want to Know That" juga memberi klarifikasi bahwa aktor yang kini sedang menjalankan wajib militer itu tidak terlibat. Mereka mempublikasikan foto karena ingin menunjukkan hubungan Madam Lin dengan sejumlah selebritis.

Namun sejumlah netter masih meragukan Ji Chang Wook mengingat dirinya adalah pelanggan tetap yang sering berpesta di sana. Mereka memintanya untuk menuntut SBS jika benar-benar tidak terlibat dengan skandal Burning Sun.

"Aku yakin program acara tersebut mengungkap wajahnya karena mereka memiliki bukti untuk mendukung klaim. Program itu tidak bodoh," komentar netter. "Jika Ji Chang Wook tidak bersalah, dia harus menuntut program tersebut," tambah netter lain. "Instagram Ji Chang Wook diteror. Mereka harus segera minta maaf. Jika program itu sengaja melakukannya, sangat mengerikan," kata netter.

"Ji Chang Wook, kalau kau tak bersalah, kau hanya perlu menuntut SBS. Tapi jika dituntut, mereka pasti akan membocorkan lebih banyak info, hahaha," sahut yang lain. "SBS jelas bisa dituntut karena ini, tapi sepertinya mereka tahu. Mereka menyiapkan episode ini selama tiga bulan. Aku yakin mereka sudah mengeceknya berkali-kali," ujar netter. "Choi Jong Hoon awalnya juga membantah. Mereka juga tidak memburamkan wajahnya tanpa alasan," pungkas lainnya.

"Aku tidak merasa program tersebut menyiarkan wajahnya tanpa memikirkan bahwa topik yang dibahas sangat sensitif. Jika mereka benar-benar mengungkapkan wajahnya tanpa alasan, Ji Chang Wook memiliki hak untuk marah dan SBS harus meminta maaf. Tetapi semua orang menyangkal pada awalnya dan mengatakan mereka tidak terkait dengan skandal," tulis netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...