Park Bom Dapat Dukungan Penuh untuk Kolaborasi dengan RM BTS dan Tae Yeon
Musik

Park Bom mengungkapkan kalau dirinya ingin berkolaborasi dengan RM dan Tae Yeon.

WowKeren - Delapan tahun sejak terakhir kali merilis karya solo, Park Bom akhirnya comeback dengan album terbarunya yang bertajuk "Spring". Album yang memuat title track berjudul sama ini dirilis 13 Maret lalu.

Beberapa jam setelah dirilis, "Spring" menduduki posisi pertama di beberapa situs musik seperti Genie, Bugs, Mnet, dan Soribada. Lagu tersebut juga meraih posisi kedua di chart realtime dari situs-situs musik terbesar Korea yaitu Melon dan Naver.


Seiring dengan comeback solonya ini, Park Bom juga menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik. Tak cuma itu, penyanyi kelahiran 1984 tersebut juga berinteraksi langsung dengan fans lewat gelaran fansign.

Di acara fansign Minggu (24/3) kemarin, seorang fans bertanya siapa penyanyi yang ingin diajak Park Bom untuk berkolaborasi. Mantan personel 2NE1 itu menjawab dua nama, RM (Rap Monster) Bangtan Boys dan Tae Yeon Girls' Generation.

Jawaban Park Bom ini menjadi pembicaraan para netter di sebuah forum online. Tak sedikit netter yang menyatakan dukungan dan ingin melihat hasil kolaborasi mereka.

"Trio ini sudah pasti akan membunuhku," komentar netter. "Oh, aku ingin Bom featuring di mixtape RM berikutnya," kata netter lainnya. "Tae Yeon, Bom dan RM... Apa kita siap untuk ini?" ujar netter. "Hah! Aku suka ini!" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...