Tae Yeon Bikin Fans Histeris Saat Nyanyikan Lagu 'Stress' Dan Lakukan Gerakan Ini
Musik

Gerakan kecil yang Tae Yeon lakukan membuat perubahan besar dalam penampilannya.

WowKeren - Leader Girls' Generation, Tae Yeon lagi-lagi menjadi sorotan publik karena pesonanya yang luar biasa. Penyanyi itu baru-baru ini menggelar konsernya yang bertajuk "Tae Yeon S One Concert" yang diadakan di Seoul, Korea.

Dalam konser tersebut Tae Yeon menyanyikan salah satu lagu yang berada dalam album "Tae Yeon" berjudul "Stress". Meskipun lagu tersebut merupakan lagu lama, namun Tae Yeon dapat dengan sempurna membawakannya hingga membuat fans histeris.


Dalam lagu tersebut ada bagian di mana Tae Yeon menari dan melakukan gerakan yang sukses membuat hati Sone (nama fans Girls' Generation) berdetak kencang. Ketika tiba di saat Tae Yeon menyanyikan bagian "Kamu membuatku merokok, aku dalam keadaan stres," penyanyi kelahiran 1989 itu membuat gerakan merokok yang persis sesuai dengan lirik yang ia nyanyikan.

Gerakan ini terlihat seksi dan sangat cocok dengan lagu yang Tae Yeon bawakan. Hal ini sukses membuat para penggemar histeris karena pesona Tae Yeon yang luar biasa tersebut. Banyak penggemar yang mengaku ketagihan melihat gerakan tersebut dan menginginkan itu untuk dijadikan koreografi resmi.

Video cuplikan Tae Yeon melakukan gerakan tersebut mendadak menjadi viral dan beredar di media sosial. Para penggemar yang melihat video tersebut kemudian ramai-ramai memberi komentar pujian mengenai hal itu.

Gerakan kecil itu mampu membuat penggemarmu berteriak Tae Yeon," ungkap salah satu fans. "Gerakan itu hanya gerakan kecil tapi Tae Yeon membuatnya punya pengaruh besar," sahut fans. "Cuma Tae Yeon yang bisa membuat gerakan merokok seperti itu terlihat seksi," sahut salah satu fans. "Gerakan merokok itu membuatku gila, aku tidak bisa melakukannya se-seksi Tae Yeon," sahut fans.

Sementara itu Tae Yeon baru saja merilis lagu comeback yang berjudul "Four Seasons". Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para penggemar karena mengusung genre yang unik dan menarik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...