Wajah Cantik Yoona di 'My Ugly Duckling' Ternyata Tuai Tudingan Oplas
TV

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan Yoona di 'My Ugly Duckling'.

WowKeren - Yoona Girls' Generation menjadi MC spesial di acara "My Ugly Duckling" yang ditayangkan SBS Minggu (24/3) kemarin. Pada kesempatan ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut tampil cantik dengan dress putih.

Kecantikan Yoona membuat ibu-ibu para selebriti yang menjadi panelis terkagum-kagum. Yang menarik, ibu Tony Ahn H.O.T bahkan ngebet ingin menjodohkan putranya dengan bintang serial "The King in Love" itu.


Sayang, kemunculan Yoona di acara "My Ugly Duckling" tak seluruhnya berakhir manis. Media Korea Kukmin Ilbo membandingkan wajah pelantun "Lil' Touch" itu di "My Ugly Duckling" serta beberapa foto yang dipostingnya.

Menurut artikel yang dipublikasikan Kukmin Ilbo, wajah Yoona terlihat berbeda dengan wajahnya di foto-foto yang diunggah di Instagram. Artikel tersebut menulis kalau gara-gara ini, muncul dugaan Yoona baru saja menjalani "prosedur kecantikan" tertentu.

Wajah Cantik Yoona di \'My Ugly Duckling\' Ternyata Tuai Tudingan Oplas

SBS

Hal ini cukup mendapat perhatian dari para netter. Netter pun melontarkan berbagai komentar menanggapi perbandingan foto Yoona.

"Ini bukan gara-gara pencahayaan. Dia jelas-jelas kelihatan beda," komentar netter. "Aku kaget... Dia bahkan nggak bisa tertawa karena otot-ototnya nggak bergerak," kata netter lainnya. "Wajahnya kelihatan lebih pendek. matanya seperti habis dipermak dan filler di dahi dan hidungnya," ujar yang lain.

"Ekspresi wajahnya kelihatan nggak natural...dan berbeda. Aku rasa semua orang menyadarinya. Semua selebriti menjalaninya (prosedur) saat mereka menua. Walaupun aku menganggap sisi Yoona yang natural itu cantik," kata netter. "Dia cantik tapi ada sesuatu dari pencahayaan dan makeup-nya yang kelihatan aneh, terutama karena dia nggak punya lemak di wajah," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...