Seungri dkk Bahas Aktris Tertentu, Choi Jong Hoon Terang-Terangan Sebut 'Jalang'
Selebriti

Intip percakapan mereka dalam dalam grup chat yang baru diungkap SBS ini.

WowKeren - Obrolan di grup chat Seungri dan kawan-kawan masih terus diungkap oleh SBS. Kali ini obrolan mereka tentang aktris tertentu sukses menyedot perhatian publik.

Foto grup chat yang dirilis SBS menampilkan pesan Seungri yang memberikan keterangan tentang jam. Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon membalasnya dengan respon berbeda. Berikut isi obrolan mereka:


Seungri: Dari pukul 8 malam sampai 4 pagi ya.

Jung Joon Young: Oke, jadi aku cuma harus memberitahu mereka untuk datang pukul 8 malam, kan?

Choi Jong Hoon: Seungri-ya, XXX (nama aktris) sedang di New York.

Seungri: Noona di New York lagi?

Choi Jong Hoon: Para wanita jalang itu selalu pergi ke luar negeri saat mereka dapat libur.

Seungri dkk Bahas Aktris Tertentu, Choi Jong Hoon Terang-Terangan Sebut \'Jalang\'

Source: Instiz

Sebelumnya, Seungri membantah semua isi obrolan dalam grup chat adalah tidak benar dengan berbagai alasan. Mulai dari hanya bercanda hingga salah ketik. Namun ia tidak membantah bahwa mereka memang menulis hal-hal kontroversial tersebut.

Setelah mengetahui obrolan di atas, netter justru menjadikan Seungri bahan olokan. Banyak yang menyindirnya dengan menyebut obrolan di atas pasti hanya salah ketik.

"Lagi-lagi aku minta maaf pada sampah sebenarnya karena memanggil Seungri dan yang lain sampah," komentar netter. "Dia pasti salah ketik," sindir netter lain. "Dan orang-orang masih membela Seungri, maksudnya para penggemar itu, sampai kapan mereka akan terus membela Seungri?" sahut yang lain. "Aku ingat Seungri bilang kalau dia berusaha menghentikan mereka, hmmmm," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jung Joon Young sudah ditahan atas kasus penyebaran video seks ilegal. Choi Jong Hoon juga dituntut atas kasus penyuapan polisi terkait insiden menyetir dalam keadaan mabuk yang ditutupi pada 2016. Sedangkan Seungri masih menjalani pemeriksaan atas tuduhan menyediakan layanan prostitusi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...