TXT Nobar MV 'Crown', Reaksi Wajah Melongo Taehyun Bikin Fans Ikutan Buka Mulut
Musik

TXT membuat video reaksi untuk MV debut mereka sendiri.

WowKeren - Grup besutan Big Hit Entertainment, TXT baru melangsungkan debut. Grup yang digawangi oleh Beomgyu cs ini mendapat respon yang positif dari para netter berkat lagu debut mereka yang berjudul "Crown."

Lagu yang memiliki konsep ceria dan trendi ini berhasil membawa pulang 3 trofi kemenangan dari berbagai acara musik. Tak heran jika TXT menjadi salah satu grup rookie yang patut diperhitungkan di industri musik Korea.


TXT baru-baru ini kembali membuat para penggemarnya gemas dengan tingkah laku mereka. TXT membuat sebuah video yang dikenal sebagai video reaction untuk MV mereka sendiri. Disini mereka melihat MV mereka untuk pertama kalinya dan memperlihatkan reaksi yang sangat menggemaskan.

Para penggemar sudah dibuat tertawa saat Hueningkai cs terlihat begitu antusias pada pembukaan video yang memperlihatkan nada khas Big Hit entertainment. Selain itu wajah lucu Taehyun juga sukses mencuri fokus para penonton.

Taehyun terlihat bengong dan melongo di sepanjang video. Penyanyi kelahiran 2002 itu terlihat sangat kagum dengan hasil MV mereka sehingga tak banyak berkomentar. Para penggemar yang menyaksikan itu mengaku gemas dan langsung otomatis ikut membuak mulut mereka.

"Ketika kamu menyadari bahwa mulut Taehyun terbuka lebar sepanjang video," ungkap salah satu fans. "Kalian secara tidak sadar ikut membuka mulut kalian sendiri saat melihat Taehyun," sahut fans. "Taehyun dengan mulut terbukanya terlihat sangat menggemaskan," ungkap fans yang diikuti emoji menangis. "90% komentar dari video ini membicarakan reaksi melongo Taehyun, aku tidak terlalu kaget," ungkap fans.

TXT sendiri merupakan grup besutan Big Hit Entertainment yang berisi 5 laki-laki tampan dan berbakat. TXT debut pada 4 Maret 2019 dengan album yang bertajuk "Dream Chapter: Star". Debut-nya TXT menimbulkan fenomena, baik di Korea maupun internasional. Beomgyu cs ini berhasil menjadi grup K-pop tercepat yang berhasil masuk dalam chart Billboard 200.

You can share this post!

Related Posts
Loading...