12 Peserta 'Produce X 101' Ini Diprediksi Bakal Debut, Ada Favoritmu?
Newsen
TV

Netter menyebut ke-12 peserta yang diprediksi debut itu memiliki wajah yang mirip.

WowKeren - "Produce X 101" memang masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, Mnet sudah terlebih dahulu memperkenalkan para peserta lewat gelaran runway show dan tampil di "M!Countdown".

Menariknya, sebuah artikel baru-baru ini merilis prediksi peserta yang bakal debut. Berbeda dari "Produce 101" season 2 yang mendebutkan Wanna One, artikel prediksi itu memperlihatkan ada 12 member yang akan debut.

Ke-12 peserta "Produce X 101" yang diprediksi akan debut itu yakni:

1. Kim Wooseok

2. Kim Yohan

3. Kim Mingyu

4. Cha Junho

5. Jeon Hyunwoo

6. Kim Gook Heon

7. Lee Sejin


8. Song Yuvin

9. Song Hyungjoon

10. Kim Dongyoon

11. Park Yuri

12. Kim Hyunbin

Artikel prediksi ini pun langsung dibanjiri komentar netter. "Mereka semua terlihat mirip," tulis seorang netter. "Kim Yohan, Kim Mingyu dan Song Hyungjoon, semuanya ganteng," sambung netter lain.

12 Peserta \'Produce X 101\' Ini Diprediksi Bakal Debut, Ada Favoritmu?

Source: Pann

"Mereka semua terlihat mirip. Ya, aku bertaruh mereka akan berubah segera setelah kita melihat penampilan mereka," susul netter lain. "Kupikir mereka akan mendebutkan 11 member kali ini?" pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, para finalis "Produce_X101" yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce_X101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook. Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce X 101" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru