Kim Seon Ho Rupanya Sudah Diincar Sutradara sejak Musim Pertama 'Laughter Waikiki'
Instagram/seonho__kim
TV

Sutradara juga menjelaskan alasannya memilih kelima karakter yang lain di drama baru JTBC ini.

WowKeren - Drama baru JTBC "Laughter Waikiki 2" akan mulai tayang hari ini, Senin (25/3). Jelang penayangan episode perdananya ini, sutradara dan penulis naskah drama ini membagikan beberapa pemikirannya.

Sutradara Lee Chang Min yang menggarap proyek ini menjanjikan bahwa musim kedua drama ini akan jauh lebih lucu dan menghibur daripada musim pertamanya. Selain itu, sutradara juga mengungkapkan alasannya memilih enam karakter utama drama ini.


Drama ini sendiri dikenal memiliki aktor muda yang luar biasa, sehingga ada banyak penonton yang penasaran dengan para pemeran di musim kedua. Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Lee Yi Kyung, Kim Seon Ho, Shin Hyun Soo, Sohee, Moon Ga Young dan Kim Ye Won.

View this post on Instagram

๐Ÿ JTBC <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2>x์—ฌ๊ธฐ์–ด๋•Œ - ์™€์ดํ‚คํ‚ค ๊ฒŒ์ŠคํŠธํ•˜์šฐ์Šค ๊ทธ๋žœ๋“œ ๋ฆฌ๋‰ด์–ผ ์˜คํ”ˆ ๊ธฐ๋…! ์ง€๊ธˆ โ€˜์—ฌ๊ธฐ์–ด๋•Œโ€™ ์•ฑ์—์„œ ์ด๋ฒคํŠธ ์ง„ํ–‰์ค‘! - ์—ฌ๊ธฐ์–ด๋•Œ ์•ฑ์—์„œ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2 ๋ฏธ๋ฆฌ๋ณด๊ณ  5์„ฑ๊ธ‰ ํ˜ธํ…” ํ˜ธ์บ‰์Šค ๊ฐ€๋ณด์ฆˆ์•„! - <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2> 3์›” 25์ผ ์˜ค๋Š˜ ๋ฐค 9์‹œ 30๋ถ„ ์ฒซ ๋ฐฉ์†ก! - #JTBC #์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ #์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค #์—ฌ๊ธฐ์–ด๋•Œ #์ด๋ฒคํŠธ #ํ˜ธ์บ‰์Šค #๊ฐ€๋ณด์ฆˆ์•„

A post shared by JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) on

Menanggapi hal ini, sutradara Lee Chang Min mengungkapkan alasannya mengcasting setiap pemerannya. Sutradara bahkan menjelaskan kalau kru produksi sudah berkeinginan untuk mengcasting Kim Seon Ho sejak musim pertama.

"Kami tertarik untuk mengcasting Kim Seon Ho sejak musim pertama," tutur sutradara Lee Chang Min. "Kami pertama kali mengincarnya saat mengcasting untuk pemeran Seo Jin musim lalu, saat dia berakting dengan aktris Go Won Hee di video castingnya."

Sutradara juga menjelaskan alasannya memilih empat aktor lainnya. Dia mengungkapkan kalau keempat aktor tersebut memiliki pesona yang berbeda-beda yang sangat cocok dengan karakternya.

"Aku sudah mengenal Shin Hyun Soo karena dia debut melalui salah satu dramaku. Aku yakin dia akan cocok dengan genre yang kami tuju," tuturnya. "Ku pikir Moon Ga Young, Sohee dan Kim Ye Won adalah tiga aktris yang memiliki pesona berbeda-beda dan akan sangat cocok dengan karakter yang diberikan kepada mereka."

Dan ketika ditanya tentang Lee Yi Kyung, sutradara Lee Chang Min mengungkapkan kalau Lee Yi Kyung adalah tokoh yang sangat penting. "Welcome to Waikiki (Laughter Waikiki) adalah Lee Yi Kyung (itu sendiri)," ujar sutradara Lee Chang Min.

Sementara itu, sutradara dan penulis naskah menyatakan bahwa mereka akan menyajikan drama segar yang menghibur sehingga penonton akan tertawa terbahak-bahak. Apakah kalian menantikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...