Yoona SNSD Ogah Cari Banyak Teman Artis, Kenapa?
Selebriti

Yoona membahas hubungannya dengan artis-artis selain member SNSD.

WowKeren - Yoona tampil sebagai panelis spesial di episode terbaru "My Ugly Duckling" pada Minggu (24/3). Member Girls' Generation sekaligus aktris cantik itu membahas banyak hal seputar kariernya di dunia hiburan.

Yoona mengaku dekat dengan artis-artis SM Entertainment yang lain seperi Super Junior, TVXQ dan BoA. Namun ia merasa tidak perlu memiliki banyak teman artis. Kenapa?


"Aku dekat dengan orang-orang di agensiku. Kami menghabiskan waktu bersama sejak masih menjadi trainee, dan kami bekerja bersama setelah debut, jadi kami akhirnya saling menjaga satu sama lain," ungkap Yoona.

Karena (Girls' Generation) punya banyak member, aku tidak pernah berpikir, 'Aku perlu berteman dengan banyak rekan sesama artis yang lain'. Karena kami melakukan dan merasakan hal yang sama, aku berpikir, 'Member-memberku adalah segalanya bagiku'," lanjut bintang drama "The Kings Love" itu.

Yoona kemudian membahas hubungan dengan orangtuanya. "Mungkin di awal debutku. (Saat itu) aku tidak banyak bicara ketika pulang. Karena aku bertemu banyak orang dan banyak berbicara saat bekerja di luar, aku ingin beristirahat ketika pulang. Meskipun aku tahu (bahwa orangtuaku ingin aku berbicara lebih banyak), aku tidak bisa menahannya," ujarnya.

Yoona mengatakan bahwa orangtuanya sering mengomelinya belakangan ini karena tidur terlalu awal. "Meskipun aku merasa lelah dan ingin tidur lebih awal, aku tidak bisa tidur. Karena rutinitas harianku berubah banyak saat bekerja," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...