Sikap Manis Park Woojin pada Mina Gu9udan Saat Berangkat Syuting 'Laws of the Jungle' Bikin Baper
TV

Intip sikap manis Park Woojin terhadap Mina Gu9udan saat berada di bandara Thailand berikut ini.

WowKeren - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa "Laws of the Jungle" akan mengunjungi hutan liar Thailand dan syuting di sana. Beberapa idol juga telah dikonfirmasi bergabung dengan dengan acara ini, misalnya Park Woojin dan Kang Mina Gu9udan.

Park Woojin dan Kang Mina sendiri ikut kloter pertama dan mulai berangkat ke Thailand pada Senin (25/3). Dan seperti biasa, para bintang tamu acara ini berangkat bersama-sama menuju lokasi tujuan.

Sesampainya di bandara Thailand, ada satu kejadian menarik antara Park Woojin dan Kang Mina yang diabadikan oleh kamera penggemar. Pasalnya, Park Woojin terlihat berusaha untuk melindungi Mina di tengah kerumuman penggemar.

Mantan member Wanna One itu terlihat bersikap manis dan meminta Mina untuk naik eskalator lebih dulu. Hal ini dilakukannya karena Mina tertinggal di belakang rombongan.

Perlakuan manis Park Woojin terhadap Mina ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa baper dan memuji sikap manis Woojin tersebut.

"Sesimpel ujin begini aja baper saya" tulis seorang netter. "Dek yaallah mulianya wahai hati ujin," imbuh netter yang lain. "Aku kalau jadi Mina udah baper," sahut netter yang lain. "Ladies first critanya teh," pungkas netter lainnya.

"Laws of the Jungle" merupakan reality show yang dibintangi oleh Kim Byung Man sebagai kepala suku. Seluruh pengisi acara dituntut untuk bertahan hidup di alam liar dengan menggunakan peralatan seadanya.

Sementara itu, pihak SBS belum memberikan pengumuman resmi kapan episode Park Woojin akan ditayangkan. Apakah kalian menantikan "Laws of the Jungle" episode Park Woojin dan Mina Gu9udan?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait