Pasangan Beda Hampir 20 Tahun Jin Hua - Ham So Won Pamer Foto Bayi Mereka
OSEN
Selebriti

Ham So Won memamerkan foto putrinya bersama Jin Hua yang kini sudah seumur 4 bulan.

WowKeren - Pernikahan aktris Ham So Won dengan pria asal Tiongkok Jin Hua pada 2018 sempat membuat heboh. Bagaimana tidak. Ham So Won yang saat ini berusia 42 tahun rupanya 18 tahun lebih tua dari suaminya.

Jin Hua dan Ham So Won bertemu di Tiongkok saat aktris kelahiran 1976 itu menjalani pekerjaan di Tiongkok sementara Jin Hua saat itu merupakan trainee idol. Keduanya lalu jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Senin (25/3) kemarin, Han So Won memamerkan foto sang putri lewat akun Instagram @ham_so1 miliknya. Putri pertamanya ini lahir 18 Desember 2018 lalu dan diberi nama Jin Hye Jung.

Pada foto yang diunggah Ham So Won, si kecil Hye Jung tampak berbaring di kasur dipeluk ayahnya. Di foto yang lain, bayi berusia 4 bulan itu tampak digendong sang ayah. Di kedua foto, ia sama-sama melihat ke arah kamera.

Sementara itu, Ham So Won memulai debutnya pada tahun 1997 sebagai Miss Korea. Sejak saat itu, ia mulai terkenal dan muncul di berbagai drama maupun film. Ia dan Jin Hua tampil di variety show "Wife's Taste" yang ditayangkan oleh TV Chosun beberapa waktu lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait