YouTuber Ini Dikritik Pansos Usai Terang-Terangan Sebut Jung Joon Young Maniak Seks
Selebriti

YouTuber Kang Hyuk Min pernah membintangi acara 'Ulzzang Shidae' bersama Jung Joon Young.

WowKeren - Kasus video seks ilegal Jung Joon Young sukses menghebohkan dua hiburan Korea Selatan. Penyanyi kelahiran 1989 saat ini sedang ditahan karena merekam dan menyebarkan video hubungan seks dengan para wanita tanpa seijin mereka.

Baru-baru ini, Kang Hyuk Min yang merupakan mantan ulzzang yang kini beralih menjadi YouTuber membahas tentang Jung Joon Young. Mereka sama-sama pernah membintangi acara "Ulzzang Shidae" pada 2011.

Kang Hyuk Min mengatakan ia membuat video karena banyak orang yang bertanya orang seperti apa Jung Joon Young. Dalam video yang dirilisnya pada Senin (25/3), ia terang-terangan menyebut Jung Joon Young maniak seks.

"Aku tidak bisa mengatakan semua hal tentangnya. Aku secara pribadi berpikir bahwa dia seperti orang yang gila meniduri wanita bagiku. Itu benar-benar parah, seperti penyakit," kata Kang Hyuk Min.


"Dia selalu memamerkan hal-hal seperti, 'Aku minum dengan XXX lalu tidur dengannya kemarin'," lanjutnya. Kang Hyuk Min juga mengungkap bahwa bintang tamu wanita selalu diperingatkan untuk hati-hati dengan Jung Joon Young.

Namun Kang Hyuk Min justru diserang komentar negatif oleh netter. Banyak yang menudingnya panjat sosial dengan membahas Jung Joon Young. Ia juga dituding sengaja menjual nama Jung Joon Young untuk mendapatkan banyak penonton.

"Dia seharusnya diam saja. Aku benci sekali dengan 'tikus-tikus' yang mulai mengekspos orang lain yang sedang berada di situasi buruk. Apalagi dia mengaku temannya," komentar netter. "Sepertinya dia ingin mendapat perhatian dengan menjual nama Jung Joon Young," tambah netter lain. "Jelas sekali dia ingin mendapatkan banyak penonton," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait