IKON Hingga Monsta X Dikonfirmasi Susul BTS Tampil Dalam The Fact Music Awards
Musik

Acara penghargaan ini begitu dinantikan karena memiliki format acara yang unik.

WowKeren - Acara penghargaan bergengsi Korea, The Fact Music Awards (TMA) baru saja mengumumkan line up bintang tamu ketiga mereka. Hal ini menambah daftar penyanyi papan atas yang dikonfirmasi akan tampil dalam acara penghargaan tersebut.

Pihak penyelenggara mengumumkan 4 grup tambahan bintang tamu tersebut di halaman utama website resmi TMA pada selasa (26/3). Penyanyi K-Pop terbaru yang dikonfirmasi untuk bergabung dalam acara ini adalah iKON, Monsta X, Stray Kids, dan The Boyz.

Grup-grup ini otomatis akan bergabung dengan grup yang sebelumnya telah dikonfirmasi kedatangannya seperti Bangtan Boys (BTS), Twice, Red Velvet, dan Mamamoo. Pihak penyelenggara belum memberi informasi lebih lanjut mengenai daftar bintang tamu selanjutnya.


The Fact Music Awards sendiri akan diadakan pada 24 April di Namdong Gymnasium Incheon. Pemungutan suara online untuk acara ini akan berlangsung dari tanggal 1-19 April. Acara penghargaan ini begitu dinantikan kehadirannya mengingat konsep acara yang berbeda dari penghargaan kebanyakan.

TMA merupakan versi offline dari acara penghargaan online "Fan N Star" yang telah dirombak ulang format-nya. Jika pada tahun lalu acara ini hanya berfokus pada momen serah terima piala penghargaan, namun kali ini pihak penyelenggara memberikan kesan sendiri dengan menambahkan momen interaksi dengan penggemar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru