Dikenal Kreatif, Kim Heechul SuJu hingga Ji Sang Ryul Bakal Bintangi Variety Show Baru SBS Ini
TV

'Channel Rental' akan mulai tayang pada 8 April mendatang.

WowKeren - SBS akan segera menggarap variety show baru yang berjudul "Channel Rental". Pada Senin (25/3), seorang sumber dari SBS memberikan rincian lebih lanjut tentang program acara ini.

Menurut keterangan sumber tersebut, "Channel Rental" adalah program yang menampilkan para selebriti saat meminjam saluran para kreator terkenal. Para selebriti ini akan memproduksi konten mereka sendiri.

"'Channel Rental' adalah program yang menampilkan apa yang terjadi ketika selebriti meminjam saluran milik kreator terkenal selama satu hari dan memproduksi konten mereka sendiri," tutur sumber tersebut. "Episode pertama acara ini akan tayang pada 8 April."

Acara ini telah menggandeng beberapa nama terkenal. Mulai dari penyiar sepak bola Gamst dan Ji Sang Ryul, kreator mukbang (acara makan) dan Kim Heechul serta kreator perjalanan Yeo Jung dan Kwon Hyuk Soo.

Selain itu juga ada beberapa selebriti lain yang akan berkolaborasi dengan kreator di berbagai bidang, mulai dari hewan peliharaan, memasak serta makan. Mereka adalah Hyelin EXID, Hyosung dan komedian Kim Ji Min.


Acara ini juga akan memiliki manajer penggemar yang diwakili oleh para pemenang "2018 Supermodel Survival". Di antaranya adalah Park Min Young, Lee Hyori, Yoon Jung Min dan masih banyak lagi.

Kru produksi menyatakan bahwa para kreator terkenal yang memiliki ratusan ribu subscriber akan mengungkapkan tips rahasianya. "Para kreator, yang sepopuler selebriti dengan ratusan ribu subscriber, akan mengungkapkan kiat-kiat kecil namun pasti tentang cara mendapatkan pelanggan, keberhasilan, memilih alat peraga, memilih waktu yang tepat untuk ditayangkan (video) dan sebagainya," ujar kru produksi tersebut.

Kru produksi juga mengungkapkan alasannya memilih para selebriti di atas. Mereka juga menantikan cara para selebriti dalam mengambil tantangan konten solo pertama mereka.

"Kami mengcasting para selebriti yang tertarik pada siaran solo. Mereka akan menggunakan pengetahuan yang mereka dapatkan dari para kreator untuk mengambil bagian dalam dalam sesi (penciptaan) ide, menyiapkan siaran langsung dan syuting" tutur kru tersebut. "Akan menarik untuk menyaksikan mereka dalam mengambil tantangan solo konten pertamanya."

Sementara itu, "Channel Rental" akan mulai ditayangkan pada 8 April mendatang. Acara ini akan tayang setiap hari Senin pukul 23.00 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel