Kim Byung Chul - Nam Goong Min Terlibat Percakapan Santai tapi Menegangkan di 'Doctor Prisoner'
TV

Intip momen ketegangan yang terjadi antara Nam Goong Min dan Kim Byung Chul di foto-foto berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (20/3) lalu, KBS menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Doctor Prisoner". Sejak penayangan perdananya, drama ini mendapat sambutan yang luar biasa dari pemirsa dan berhasil mencetak rating yang mengesankan.

Belum lama ini, KBS merilis beberapa foto adegan di episode mendatang drama tersebut. Foto-foto yang dirilis menampilkan beberapa adegan yang dilakukan oleh dua pemeran utamanya, Nam Goong Min dan Kim Byung Chul.

Kim Byung Chul terlihat riang dan bahkan tampak tersenyum kecil. Di sisi lain, Nam Goong Min tampak tegang dan bersikap waspada agar penjagaannya tidak sampai lengah.

Kim Byung Chul dan Nam Goong Min

Soompi

Keduanya tampak berada di sebuah lingkungan yang tenang. Namun suasana menjadi tegang saat mereka berhadapan. Nam Goong Min dan Kim Byung Chul terlihat sama-sama waspada dan menjaga sikapnya.


Sebelumnya, Na Yi Je (Nam Goong Min) mendorong Sun Min Sik (Kim Byung Chul) ke sudut ketika dia mengirim dokumen dari Rumah Sakit Ha Eun. Dokumen itu sendiri membuktikan tentang kasus korupsi yang terjadi.

Setelah bertemu dengan Na Yi Je, Sun Min Sik merasa yakin kalau dia bertanggung jawab atas kecelakaan konvoi yang terjadi. Sun Min Sik kemudian pergi ke penjara untuk menemui Kim Sang Choon dan Tae Choon Ho yang membantu Na Yi Je dalam kecelakaan tersebut.

Seorang kru produksi menyatakan bahwa adegan dari foto yang dirilis itu akan menampilkan perselisihan panas antara Nam Goong Min dan Kim Byung Chul. Kru produksi tersebut juga meminta agar pemirsa menantikan episode terbaru drama ini.

"Hari itu, pertemuan mereka meramalkan tentang badai ganas yang sedang terjadi," ujar seorang kru produksi. "Tolong nantikan permainan penjara antara Na Yi Je dan Sun Min Sik yang akan ditayangkan pekan ini."

Sementara itu, empat episode perdana drama ini berhasil mencetak rating yang sangat mengesankan. Di dua episode terbarunya, mereka bahkan berhasil mencatat angka hingga 12,2 dan 14,1 persen. Dengan perolehan ini, "Doctor Prisoner" menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot waktu tayangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel