Yoona dan Minho Dukung Tae Yeon di Konser Solo, Fans Malah Fokus Jodohkan
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Selain mengagumi kedekatan mereka, sebagian fans rupanya juga menjodoh-jodohkan Minho dengan Yoona.

WowKeren - Pekan lagu, Tae Yeon Girls' Generation merilis single barunya yang bertajuk "Four Seasons". Seiring dengan perilisan single tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu juga menggelar konser solo, "S...one TAEYEON CONCERT".

Konser "S...one TAEYEON CONCERT" ini digelar selama 2 hari pada 23-24 Maret lalu. Pada konser hari kedua, Tae Yeon mendapat dukungan dari Yoona dan Minho serta para member Red Velvet yang datang untuk menonton.

Akun Instagram resmi SM Entertainment mengunggah video Tae Yeon bersama Yoona dan Minho serta Red Velvet di backstage. Di sini, Minho menggoda Yoona dan Tae Yeon.

View this post on Instagram

[๐ŸŽฅ #YOONA & #TAEYEON & #MINHO & #RedVelvet] 'S...one TAEYEON CONCERT ๋งˆ์ง€๋ง‰ ๋‚  ํƒœ์—ฐ์„ ์‘์›ํ•˜๊ธฐ ์œ„ํ•ด ํ•จ๊ป˜ ํ•œ SMTOWN! ์†Œ๋…€์‹œ๋Œ€ ์œค์•„, ์ƒค์ด๋‹ˆ ๋ฏผํ˜ธ, ๋ ˆ๋“œ๋ฒจ๋ฒณ ์กฐ์ด&์Šฌ๊ธฐ&์•„์ด๋ฆฐ ์ž…๋‹ˆ๋‹ค.๐Ÿคฉ _ #์“ฑ์ฝ˜ ๋งŽ์€ ์‘์›๊ณผ ์‚ฌ๋ž‘ ๋ณด๋‚ด์ฃผ์‹  SMTOWN ์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„~ ์ง„์‹ฌ์œผ๋กœ ๊ฐ์‚ฌ ๋“œ๋ฆฝ๋‹ˆ๋‹ค!๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™†๐Ÿป๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ _ #SMTOWN @smtown #YOONA @yoona__lim #TAEYEON @taeyeon_ss #GirlsGeneration @girlsgeneration #MINHO #SHINee @shinee #JOY #SEULGI #IRENE #RedVelvet @redvelvet.smtown #SoneTAEYEONCONCERT

A post shared by SM Entertainment Group (@smtown) on


"Wow, aku bertemu kalian secara langsung! Dewi-dewi!" seru Minho yang disambut tawa Tae Yeon dan Yoona. "Para dongsaeng datang untuk menonton konser terakhir," kata Tae Yeon.

"Konser terakhir Taengoo! Taeng jjang! Fighting!" seru Minho. "Semoga sukses! Jangan menangis," kata Yoona. "Tidak akan," balas Tae Yeon. "Menangis saja. Tidak apa-apa kalau kau menangis," kata Minho.

Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari fans. Selain mengagumi kedekatan mereka, sebagian fans rupanya juga menjodoh-jodohkan Minho dengan Yoona.

"Yoona dan Minho, tolong menikah saja. Kalian favoritku," komentar seorang fans. "Aku nggak peduli biarpun Minho dan Yoona bersama. Siapa sih yang bisa menolak Yoona?" kata fans lainnya. "Jadi kapan pernikahan kalian, Minho Yoona? Kami sudah menunggu lama," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru