Ravi VIXX Dan Eunha G-Friend  Bakal Pamer Chemistry Dalam Lagu Kolaborasi Baru
Musik

Ravi dan Eunha akan beradu akting dalam MV kolaborasi pertama mereka.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Ravi VIXX dan Eunha G-Friend. Pasalnya kedua artis ini akan berkolaborasi dan tampil dalam satu video melalui proyek "2019 Pepsi K-pop Collaboration". Selain itu proyek ini juga akan menggandeng produser terkenal Groovy Room.

Hal ini telah disampaikan oleh masing-masing artis melalui siaran langsung yang dilakukan dalam aplikasi VLive pada Senin (25/3). Masing-masing penyanyi ini memberikan bocoran konsep untuk lagu kolaborasi mereka.

Lagu tersebut berjudul "Blossom" dan akan terdengar sangat cantik dan manis. Dalam siaran langsung-nya, Ravi mengaku menulis sendiri lirik dari lagu tersebut dan akan berperan sebagai seorang guru seni yang canggung.

"Aku menulis sendiri bait untuk lagu baru 'Blossom' dan aku mencoba membuatnya manis," ungkapnya. "Aku akan berperan sebagai guru seni dalam video seperti musim semi. Tolong nantikan melihat aktingku yang manis dan lembut."


Eunha G-Friend Dan Ravi VIXX Bakal Pamer Chemistry Dalam Lagu Kolaborasi Baru

Source: Soompi

Dalam siaran langsung Eunha, dia memberikan bocoran lirik lagu dengan menyanyikan sedikit bagiannya. Tak lupa Eunha juga membeberkan tentang konsep lagu dan peran yang akan ia mainkan.

"'Blossom' adalah lagu yang menyegarkan, seperti musim semi yang membuat kalian merasa bergairah untuk mencintai seseorang," ungkap Eunha. Dalam video tersebut nantinya Eunha akan berperan sebagai pekerja paruh waktu di restoran hamburger.

Proyek “2019 Pepsi K-pop Collaboration” menarik perhatian para penggemar karena Ravi, Eunha, dan Groovy Room telah dipilih untuk berpartisipasi di dalamnya. Proyek episode musim semi pertama ini akan berjudul "For The Love Of It" yang berarti jangan ragu untuk beralih ke apa yang kalian sukai.

Lagu "Blossom" ini akan menjadi lagu yang menantang para penggemar melakukan sesuatu yang mereka sukai. Ravi dan Eunha akan menunjukkan chemistry yang luar biasa baik dalam video lagu maupun musik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru