Park Bo Young Mempesona Jadi Jaksa di 'Abyss', Tim Produksi Beri Pujian
Naver
TV

'Abyss' dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang.

WowKeren - Park Bo Young dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "Abyss". Meski masih lama baru akan ditayangkan, tim produksi rupanya sudah mulai menghadirkan foto adegan milik pemeran karakter Go Se Yeon tersebut.

Dalam foto adegannya, Go Se Yeon yang merupakan seorang jaksa tampak begitu mempesona. Tim produksi juga merilis wawancara soal bagaimana perasaan Park Bo Young membintangi "Abyss".

"Naskahnya sangat menarik sehingga aku jadi sangat ingin tahu tentang apa yang terjadi selanjutnya. Aku memilih 'Abyss' karena kupikir bisa menunjukkan sisi lain pada diriku sebagai aktris melalui karakter Go Se Yeon," ungkap Park Bo Young.

"Karena saya dikelilingi oleh para pemain dan staf terbaik, aku dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan setiap hari. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan dengan tepat kepada penonton perasaan yang kuterima saat sesi baca naskah," imbuh Park Bo Young.


Di sisi lain, tim produksi pun menyampaikan pujian pada Park Bo Young. "Go Se Yeon adalah Park Bo Young itu sendiri. Di hari pertama syuting film, kami bisa bilang kalau dia sudah sangat hati-hati memikirkan segalanya dari mulai gaya karakter, perilaku hingga cara bicara dan nada suaranya. PD PD Yoo Je Won dan semua staf begitu terkesan dengan hasratnya berakting," tutur tim produksi.

Park Bo Young Mempesona Jadi Jaksa di \'Abyss\', Tim Produksi Beri Pujian

Source: tvN 'Abyss'

"Park Bo Young begitu aktif memberikan ide tentang pengaturan dan monitor adegannya. Silahkan menanti drama fantasi "Abyss" di mana kalian bisa melihat antusiasme akting Park Bo Young," pungkas tim produksi.

"Abyss" sendiri merupakan drama fantasi romantis tentang marmer ajaib yang memiliki kekuatan untuk mereinkarnasi jiwa-jiwa orang mati sebagai orang yang dengan visual yang berbeda jauh. Go Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) termasuk dalam golongan yang dibangkitkan marmer ajaib.

Sementara itu, "Abyss" dipersiapkan sebagai pengganti "He is Psychometric" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang. Nantikan terus info terbaru "Abyss" di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru