Rihanna Beri Kode Siap Tunangan dengan Hassan Jameel
Instagram/badgalriri
Selebriti

Rumor ini beredar usai Rihanna kedapatan menyukai unggahan video yang membahas hubungannya dengan Hassan.

WowKeren - Tampaknya kali ini Rihanna dan Hassan Jameel benar-benar ingin menuju tahapan yang lebih serius dalam hubungan mereka. Kedua sejoli yang dikabarkan menjalin asmara semenjak tahun 2017 ini dilaporkan siap menuju jenjang pernikahan.

Hal ini bermula saat Rihanna menyukai salah satu unggahan video di Instagram yang membahas tentang hubungannya dengan Hassan Jameel. Dalam video singkat tersebut, tampak Morgan Stewart dari E!News mendiskusikan hubungan pelantun "Umbrella" itu dengan sang pengusaha asal Arab Saudi.

"Apakah menurutku Rihanna pantas untuk seseorang dengan miliaran dolar? Ya," ungkap Morgan. "Menurutku 'apakah dia (Hassan Jameel) pantas untuk Rihanna' adalah pertanyaan yang benar. Itulah yang dipikirkan orang-orang."

Rihanna Hassan Jameel Tunangan

Tak sampai di situ, Morgan Stewart juga mengatakan bahwa petunangan Rihanna dan Hassan mungkin saja akan terjadi dalam waktu dekat. Bahkan ia memprediksi jika hubungan keduanya akan bertahan lama. "Aku melihat ada pertunangan dan seorang bayi mungkin dalam dua tahun," imbuhnya.

Sebelumnya, seorang sumber dekat Rihanna menyatakan bahwa musisi asal Barbados tersebut memang mulai membicarakan tentang pernikahan bersama Hassan. Sumber tersebut juga menegaskan bahwa Rihanna begitu tergila-gila dengan miliarder asal Arab Saudi tersebut. "Dia (Rihanna) tergila-gila padanya (Hassan). Dia lelaki impiannya karena berbagai alasan. Bukan hanya menakjubkan, Hassan juga pengusaha yang brilian dengan hati yang besar," ungkap sumber itu.

Hassan juga memperlakukan Rihanna dengan sangat baik. Kedua sejoli tersebut terlihat begitu bahagia saat tengah bersama. Hal inilah yang membuat Rihanna yakin menjatuhkan pilihannya pada Hassan. "Rihanna benar-benar mengaguminya. Dan dia (Hassan) memperlakukan Rihanna seperti seorang putri. Ketika mereka bersama-sama, yang ada di pikiran Hassan adalah membuat Rihanna selalu bahagia," tutur sumber tersebut menambahkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait