Digoda Fans, Ekspresi Malu Park Woojin Saat Berangkat Syuting 'Laws of the Jungle' Bikin Gemas
TV

Intip ekspresi menggemaskan Park Woojin saat digoda penggemar berikut ini.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Park Woojin beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan muncul di reality show "Laws of the Jungle". Mantan member Wanna One ini bahkan telah berangkat ke Thailand untuk syuting pada Senin (25/3) lalu.

Setibanya di bandara Bangkok, Park Woojin terlihat sedang menaiki eskalator bersama dengan kru produksi dan bintang tamu lainnya. Selain itu, juga ada banyak penggemar yang menyambut kedatangannya.


Sembari merekam video dan mengambil fotonya, para penggemar Woojin ini terus mencoba untuk berkomunikasi dengannya. Mereka mengucapkan kata sapaan dalam bahasa Korea dan Thailand.

Tidak hanya itu, para penggemar juga terus memanggil nama Park Woojin dengan nada menggoda. Mereka juga sesekali mengatakan kalau Woojin terlihat sangat menggemaskan.

Menariknya, Park Woojin tampak tersipu malu saat namanya terus dipanggil para penggemar. Dia juga tak bisa menahan tawanya karena hal ini. Merasa sangat malu, Woojin bahkan terus menundukkan kepalanya dan terus tersenyum.

Ekspresi malu Park Woojin saat digoda penggemar ini pun langsung menjadi perbincangan. Banyak penggemar yang merasa gemas dengan Woojin karena terlihat salah tingkah. Alhasil, mereka pun meluapkannya dengan berbagai komentar.

"Ini si Ujin malu, nahan tawa campur aduk wkwkwkwkwk," tulis seorang netter. "Aku tidak tahu kenapa aku tertawa saat melihat video ini, imut," imbuh netter yang lain. "Benar-benar sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Ya Tuhan! Dia adalah cowok malu paling menggemaskan yang pernah ku lihat. Ku harap dia bergaul dengan semua orang dan berjiwa sosial selama berada di hutan," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...