Yoo In Na Paling Suka Adegan Romantis Bareng Lee Dong Wook Ini di 'Touch Your Heart'
tvN
TV

Yoo In Na memilih adegan penutup di episode ketiga yang menampilkan tingkah romantis Lee Dong Wook.

WowKeren - Lee Dong-wook belum lama ini mengungkap mana adegan favoritnya di "Touch Your Heart". Tak mau ketinggalan, Yoo In Na pun turut mengungkap adegan mana yang paling ia sukai di drama tvN itu.

Yoo In Na memilih adegan penutup di episode ketiga di mana Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) mengembalikan syal Oh Yoon Seo (Yoo In Na) yang sempat terjatuh. Adegan itu terjadi tepat sebelum Kwon Jung Rok membuka hatinya untuk Oh Yoon Seo usai melihat bagaimana aktris cantik itu menghibur kliennya.

"Episode ketiga menunjukkan pertumbuhan karakter Oh Yoon Seo, yang melakukan kesalahan saat awal menjadi sekretaris di firma hukum hingga mampu menggerakkan hati klien dan dengan demikian juga membuka hati Kwon Jung Rok," ucap Yoo In Na.


"Itu membuat hatiku berdebar-debar karena adegan itu dibuat dengan suasana menggetarkan hati dengan Kwon Jung Rok, yang tersenyum pada Oh Yoon Seo untuk pertama kalinya. Oh Yoon Seo tersenyum tulus karena bahagia," lanjut Yoo In Na.

"Keharmonisan emosional antara Oh Yoon Seo, yang selalu memberikan yang terbaik dalam segela hal yang ia lakukan dengan sikap cerah dan Kwon Jung Rok yang mengakui usaha Oh Yoon Seo itu sangat mengharukan," pungkas Yoo In Na.

Sementara itu, "Touch Your Heart" akan menayangkan episode ke-15 pada Rabu (27/3). Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Her Private Life" yang dibintangi Park Min Young dan Kim Jae Wook itu mulai 10 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel