Tae Yeon dan Hyoseung Dibandingkan Usai Pakai Aksesoris Sama
Selebriti

Seperti ini penampilan Tae Yeon dan Hyosung yang membuat mereka dibandingkan netter.

WowKeren - Penampilan memang menjadi hal yang sangat penting bagi para selebriti. Tak hanya fisik, gaya busana serta apapun yang dipakai mereka selalu menjadi perhatian serta bahan pembicaraan, seperti yang terjadi pada Tae Yeon Girls' Generation dan Hyosung eks Secret.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membandingkan Tae Yeon dan Hyosung. Bukan tanpa alasan, dua idol yang sama-sama menjadi leader di grup masing-masing itu kedapatan memakai aksesoris yang sama.

Rabu (27/3) kemarin, Tae Yeon menghadiri jumpa pers Yoon Jong Shin's Monthly Project X Beanpole Music Project. Di sini, pelantun "Four Seasons" tersebut tampil manis mengenakan kemeja putih dan jepit rambut mutiara.

Di sisi lain, Hyosung tak kalah cantik saat tampil di Seoul Fashion Week dengan atasan lengan panjang dan rambut panjangnya yang juga dihias jepit mutiara. Belum cukup, dirinya dan Tae Yeon rupanya sama-sama berponi tipis.


Tae Yeon dan Hyoseung Dibandingkan Usai Pakai Aksesoris Sama

Instiz

Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau jepit rambut tersebut terkesan romantis saat dipakai Tae Yeon dan Hyosung. Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netter lainnya.

"Itu cuma kelihatan romantis karena mereka yang memakainya. Akan kelihatan kuno kalau aku yang pakai," komentar netter. "Poni Hyosung cantik banget," kata netter lainnya. "Hal yang harus kau siapkan: wajah cantik," ujar netter.

"Tapi aku nggak punya wajah seperti Tae Yeon atau Hyosung," kata netter yang lain. "Aku kelihatan seperti cewek kuno dari desa kalau aku menata rambutku seperti itu," komentar netter. "Tae Yeon kelihatan imut," imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait