Tiffany Ucapkan Ini Usai Album Solonya Dapat Predikat Platinum
Instagram/tiffanyyoungofficial
Musik

Tiffany memamerkan sertifikat platinum yang diraihnya untuk mini album 'Lips On Lips'.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan solo. Setelah merilis mini album terbaru bertajuk "Lips On Lips", penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menggelar tur konser.

Rabu (27/3) kemarin, Tiffany mengungah sebuah postingan di akun Instagram @tiffanyyoungofficial miliknya. Lewat postingan ini, pelantun "Over My Skin" itu mengungkapkan rasa bangga usai albumnya meraih predikat platinum.

"Saat membuat album ini, yang memberiku kekuatan setiap kali aku sangat membutuhkan kesabaran adalah tujuanku untuk kembali kepada kalian," tulis Tiffany. "Meskipun aku jauh, aku tidak pernah ragu sedetik pun bahwa kalian akan menyadari bagaimana perasaanku selama musik itu jujur."

View this post on Instagram

이 앨범을 만들면서, 많은 결정과 인내가 필요했던 순간마다 용기를낼수 있었던건 좋은 음악을 갖고 다시 여러분에게 돌아가야한다 라는 간절한 목표가있었기 때문인 것 같아요. 멀리 떠나있어도 진심이 담긴 음악이면  제 마음을 알아줄거라는것을 의심한적 없어요. 단지 종이한장일 뿐일수도있지만, 이 PLATINUM 💿✨ 이라는 의미가 지난 1년동안 포기하고 싶은 순간마다 여러분을 떠올리면서 다시일어섰던 제가 틀리지않았다는 것을 칭찬하고 안아주는 것 같아요. 내가 다시 돌아와야 하는 이유가 되어줘서, 다시 일어서고 다시 음악할 수 있는 이유가되어 준것 그것 하나만으로도 고마운데, 이렇게 큰 선물을 줘서 너무고마워요. 계속 의심하지않고 좋은 음악 만들어서 보답할게요. Last night singing LIPS ON LIPS for you in SEOUL felt like a dream 💋 & it still does bc i found out that YOU made the cd go PLATINUM in a WEEK !!!!!!!!! 🙏 사랑해사랑해사랑해🎵


A post shared by tiffany young (@tiffanyyoungofficial) on

Bicara tentang sertifikasi platinumnya, Tiffany berkata, "Ini mungkin hanya selembar kertas, tetapi sertifikasi platinum ini sangat berarti bagiku. Itu seperti tepukan di punggung dan pelukan, memberi tahu aku bahwa aku tidak salah setiap kali aku ingin berhenti tapi memikirkan kalian dan berdiri lagi.

"Aku sangat berterima kasih karena kelian adalah alasan bagiku untuk kembali dan alasan bagiku untuk berdiri dan bermusik lagi," lanjutnya. "Tapi terima kasih banyak telah memberiku hadiah besar. Aku akan terus percaya pada kalian dan membalasnya dengan musik yang bagus."

Tiffany yang menggelar showcase mini "Lips On Lips" di Seoul pada Selasa (26/3) juga menulis, "Tadi malam menyanyikan 'Lips On Lips' untuk kalian di Seoul terasa seperti mimpi dan masih (seperti mimpi) karena kalian membuat CD-nya dapat platinum dalam seminggu! Aku cinta kalian!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait