Jelang Comeback Grup, Hwang Minhyun Bakal Rilis Single Solo Pembukaan Untuk Album Baru NU'EST
Musik

Pledis Ent telah merilis 3 foto teaser konsep untuk single solo Minhyun.

WowKeren - Setelah kembalinya Hwang Minhyun dari promosi bersama grup Wanna One, kini NU'EST telah lengkap dan siap beraktivitas dengan format 5 anggota. Tak hanya itu, NU'EST juga telah dikonfirmasi untuk segera melangsungkan comeback dengan anggota lengkap.

Detail untuk comeback kali ini masih belum dirilis oleh pihak agensi. Baik tanggal atau konsep untuk comeback Baekho cs masih dirahasiakan dari penggemar. Hal ini tentu membuat para LOVE (nama fans NU'EST) penasaran dan tak sabar menantikannya.

Namun pada Kamis (28/3), Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Ren cs itu mengejutkan para penggemar. Pledis mengumumkan bahwa salah satu anggota NU'EST, Minhyun akan segera kembali menyapa penggemar dengan single solo untuk menjelang comeback penuh grupnya.

Single yang berjudul "Universe" ini akan berfungsi sebagai trek pra-rilis untuk membuka comeback album grup tersebut. Single ini nantinya akan mengarah ke album comeback NU'EST. Pledis telah merilis 3 foto teaser untuk single solo Minhyun tersebut melalui akun Twitter resmi NU'EST.

Single ini akan di jadwalkan rilis di berbagai situs musik online 3 April ini pukul 6 sore waktu setempat. Para penggemar yang mendengar ini ramai-ramai meluapkan antusiasme mereka melalui berbagai media sosial.

"Hwang Minhyun lagu solo, ini akan menakjubkan," ungkap fans. "Aku akan mendukung semua musik yang anggota NU'EST bawakan," lanjut fans lain. "Aku sangat menantikan ini, aku begitu merindukan NU'EST bernyanyi," lanjut fans. "Aku benar-benar menantikannya, tidak sabar," sahut fans

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru