Ong Sung Woo Puji Kim Hyang Gi Habis-Habisan Jelang Akting Bareng di '18 Moments'
TV

Begini kesan pertama Ong Sung Woo saat bertemu dengan Kim Hyang Gi.

WowKeren - Belum lama ini, Ong Sung Woo menjadi model untuk majalah @star1. Bersama dengan pemotretan yang dilakukannya, Ong Sung Woo juga menjalankan sesi wawancara. Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik tentang drama yang akan dibintanginya, "18 Moments".

"18 Moments" sendiri akan menjadi drama debut Ong Sung Woo sebagai seorang aktor. Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Hyang Gi.

Dalam wawancara yang dilakukannya, Ong Sung Woo juga membicarakan tentang Kim Hyang Gi yang menjadi lawan mainnya di drama tersebut. Mantan member Wanna One ini membagikan kesan pertama yang dimilikinya setelah bertemu dengan aktris yang lima tahun lebih muda darinya itu.

Ong Sung Woo tanpa sungkan memuji Kim Hyang Gi dan menyebutnya sebagai pribadi yang sangat dewasa. Dia bahkan tidak percaya kalau Kim Hyang Gi sudah berumur 20 tahun.

"Dia sangat dewasa. Dia pendiam dan sangat tenang," tutur Ong Sung Woo. "Dia sangat dewasa sampai-sampai aku sulit percaya kalau dia baru berumur 20 tahun."

Ong Sung Woo juga mengungkapkan kalau Kim Hyang Gi tersenyum malu saat berbicara dengannya. Selain itu, Ong Sung Woo juga mengatakan kalau Kim Hyang Gi memiliki banyak pesona.

"Tapi ketika kami mulai berbicara dan dia tersenyum malu-malu," ujar Ong Sung Woo. "Ku pikir dia pasti memiliki banyak pesona."

"18 Moments" sendiri menceritakan tentang kehidupan para remaja berusia 18 tahun yang mencoba untuk hidup dengan realistis. Drama ini akan menampilkan kejadian-kejadian yang biasa dialami oleh para remaja.

Dalam drama ini, Ong Sung Woo akan memerankan karakter Choi Jun Woo. Dia diceritakan sebagai pribadi yang memiliki sedikit rasa empati dan tidak bisa mengekspresikan emosinya karena selalu sendirian. Meski demikian, dia selalu berusaha untuk terlihat bahagia dengan melakukan hal-hal konyol.

Di sisi lain, Kim Hyang Gi akan memerankan karakter Oh Han Gyul. Dia adalah seorang remaja yang hidupnya selalu diatur oleh sang ibu. Setelah bertemu dengan Jun Woo, dia mulai bermimpi untuk hidup bebas dan bisa lepas dari tekanan sang ibu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel