Jin BTS Cowok Alim Ogah Umbar Aurat Meski Punya Bodi Oke
Selebriti

Jin selalu mati-matian menutupi bagian tubuhnya yang terbuka dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Jin Bangtan Boys (BTS) tak hanya memiliki wajah tampan tapi juga bodi keren. Pemilik nama Kim Seokjin itu sering menjadi bahan perbincangan karena dada dan pundaknya yang lebar.

Seperti diketahui, Jin selalu bangga memamerkan wajah tampannya. Namun ia justru ogah mengumbar tubuhnya. Idol kelahiran 1992 itu selalu mati-matian menutup bagian tubuhnya yang terbuka.

Pernah saat BTS menggelar acara fanmeeting pada 2018, Jin mengenakan kemeja yang bagian atasnya menerawang. Ia tidak menyadari bahwa dadanya agak terekspos. Setelah menyadari, ia langsung kerepotan menutupi bagian yang terlihat. Sedangkan ARMY (sebutan fans BTS) menggodanya dengan berteriak histeris.

Meski Jin tidak suka mengumbar aurat, stylist BTS justru sering "mengerjainya". Seperti saat BTS menghadiri SBS Super Concert tahun lalu, Jin diberi kemeja yang mengekspos salah satu pundaknya.


Selama tampil, Jin tidak mempedulikannya. Namun saat menyapa penggemar, ia mengangkat lengan baju untuk menutupi pundaknya yang terbuka.

Jin BTS Ogah Umbar Aurat 1

Source: Koreaboo

Kocaknya lagi, Jin sering mengenakan celana sobek-sobek yang jelas akan mengekspos pahanya. Ia menutupi lubang celananya setiap kali ada kamera yang menyorot.

Jin BTS Ogah Umbar Aurat 1

Source: Koreaboo

Saat tampil di konser, Jin pernah tak sengaja mengumbar abs karena koreografi yang membuat kemejanya terangkat. Ia langsung buru-buru memasukkan kemeja ke celananya agar tidak terjadi lagi.

Tak heran jika para penggemar menggoda Jin dengan menyebutnya "cowok alim". Padahal ia masuk dalam daftar idol cowok dengan bodi sempurna.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru