Minhyun Teteskan Air Mata Dalam Teaser Single Solo 'Universe', Fans Heboh Ikutan Nangis
Musik

Dalam foto tersebut terlihat Minhyun tertidur sambil menangis yang membuat penggemar ikut sedih.

WowKeren - Sejak Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu, Hwang Minhyun telah resmi bergabung dengan grup terdahulunya NU'EST. Hal ini membuat NU'EST kembali lengkap dan siap promosi dengan format 5 anggota.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Pledis Entertainment bahwa NU'EST akan segera comeback pada tahun ini. Namun pihak agensi masih belum memberikan informasi mendetail mengenai jadwal comeback JR cs ini.

Beberapa waktu lalu, para penggemar dikejutkan dengan pengumuman bahwa Minhyun akan merilis single solo yang bertajuk "Universe". Mengikuti pengumuman ini, pihak agensi juga merilis serangkaian foto teaser yang menampilkan penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Kali ini Pledis kembali merilis foto teaser untuk single solo Minhyun. Dalam foto tersebut terlihat pelantun "Hello" tersebut tengah bersandar di sebuah kursi sambil memejamkan matanya. Ketika diamati lebih teliti, terlihat air mata mengalir dari mata Minhyun menuju pipinya.

Melihat Minhyun yang tertidur sambil menangis dalam foto tersebut, sontak membuat para penggemar penasaran dengan konsep single tersebut. Tak sedikit para penggemar yang heboh ikut menangis setelah melihat foto tersebut.

"Ya ampun siapa yang bikin kamu nangis sayang?" ungkap fans. "Apa-apaan konsep tangis-tangisan begini? Aku jadi ikutan nangis kan," sahut fans yang lain. "Konsep seperti apakah ini hingga membuat Minhyun menangis?" lanjut fans. "Aku tidak menyukai konsepnya, konsep ini membuat Minhyun menangis," lanjut fans lain.

Sementara itu, single solo Minhyun akan berfungsi sebagai trek pra-rilis yang mengarah ke album comeback NU'EST. Lagu ini juga otomatis akan menjadi lagu pembuka untuk menyambut album comeback NU'EST yang begitu dinanti. "Universe" sendiri akan dirilis pada 3 April pukul 6 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait