Yoo In Na Sedih Dramanya Tamat, Ungkap Bakal Kenang 'Touch Your Heart' Selamanya
tvN
TV

Begini kesan Yoo In Na setelah membintangi drama 'Touch Your Heart'.

WowKeren - Drama tvN "Touch Your Heart" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (28/3). Setelah tamat, para kru dan pemain menggelar pesta perpisahan bersama.

Dalam kesempatan ini, Yoo In Na selaku pemeran utama wanitanya pun berbagi pemikirannya tentang drama tersebut. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa berakting di drama ini.


Para pemain Touch Your Heart

Kstarlive

"Aku sangat bahagia bisa bertemu dengan karakter Oh Jin Sim," tutur Yoo In Na. "Aku sedih memikirkan semua kenangan indah itu telah berakhir."

Yoo In Na kemudian mengatakan kalau dia merasa seperti telah melakukan sebuah perjalanan yang indah selama syuting drama ini. Dia juga bertekad untuk mengenang semua kenangan indah selama syuting drama ini dalam waktu yang sangat lama.

"Aku merasa seperti telah melakukan perjalanan yang menyenangkan selama syuting," ujarnya. "Aku tahu, hari terakhir dari perjalanan selalu sangat buruk tapi kenangannya akan bertahan selamanya. Ku pikir aku akan mengingat ini dalam waktu yang sangat lama."

Yoo In Na juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh staf maupun aktor "Touch Your Heart". Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa yang telah mencintai dan memberinya dukungan.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang telah berbagi semua hal menyenangkan, emosional dan sedih dalam drama," ujar Yoo In Na. "Semua orang telah melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang bagus. Kapan pun kalian ingin kehangatan, ku harap kalian memikirkan 'Touch Your Heart'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...