Na Eun A Pink Dipuji Cantik Meski Pakai Baju Mirip Rumput Laut, Kuku Jempol Kaki Curi Perhatian
Selebriti

Selain mengomentari wajah cantik Na Eun, netter juga menyoroti dressnya yang disebut mirip rumput laut.

WowKeren - Dengan popularitasnya, Na Eun A Pink menjadi mode iklan beberapa brand ternama. Selain Adidas, brand lainnya yang menggandeng penyanyi kelahiran 1994 tersebut sebagai brand ambassador adalah Samantha Thavasa.

Kamis (28/3) kemarin, Na Eun tampil di acara bertajuk "Samantha Thavasa & L7 Hotels Special Day Finding My Only Muse". Pada kesempatan ini, pelantun "I'm Sick" itu tampil cantik seperti biasa.


Na Eun mengenakan dress berbahan kulit warna hijau. Idol yang pernah menjadi istri virtual Taemin SHINee di acara "We Got Married" itu melengkapi penampilannya dengan tas selempang dan sepatu hak tinggi bermodel transparan.

Na Eun A Pink Dipuji Cantik Meski Pakai Baju Mirip Rumput Laut, Kuku Jempol Kaki Curi Perhatian

Newsen

Penampilan Na Eun ini rupanya mendapat banyak perhatian dari para netter. Selain mengomentari wajah cantik penyanyi yang debut pada 2011 itu, netter juga menyoroti dressnya yang disebut mirip rumput laut serta kakinya.

"Dia kelewat cantik. Aku iri," komentar netter. "Kalian harus melihat videonya. Aku melihat videonya dan kakinya kelihatan jauh lebih kurus daripada di foto. Nggak perlu kata-kata kalau soal wajahnya. Dia memang daebak," kata netter lainnya. "Kuku jempol kakinya!" seru netter.

"Son Na Eun benar-benar cantik. Dia favoritku dari semua idol cewek," kata netter. "Itu dress khaki tapi kalau berpikir dress itu mirip rumput laut... Cara berpikir kalian memang aneh," ujar yang lain. "Model dress kulit itu benar-benar cantik," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...