'Touch Your Heart' Tamat, Lee Dong Wook - Yoo In Na Diminta Nikah Beneran
tvN
TV

Lee Dong Wook juga mengungkapkan bagaimana perasaannya saat 'Touch Your Heart' tamat.

WowKeren - "Touch Your Heart" telah menayangkan epsiode terakhirnya pada Kamis (28/3). Drama ini sendiri berhasil menerima banyak cinta dan dukungan dari penonton.

Menyusul berakhirnya drama ini, Lee Dong-wook pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar. Karena mereka telah mencintai dan memberinya dukungan yang luar biasa.


"Pemirsa dan penggemar, kami telah menyelesaikan syuting drama 'Touch Your Heart'," ujar Lee Dong Wook. "Terima kasih telah menonton drama ini dan mencintaiku."

"Lee Dong Wook juga mengatakan kalau dia akan bekerja lebih keras di masa depan. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu kembali dengan Yoo In Na setelah proyek mereka di drama "Goblin".

"Setiap kali aku menyelesaikan sebuah drama, aku selalu memikirkan bagian-bagian yang tidak memuaskan," tuturnya. "Aku selalu berpikir bahwa aku seharusnya melakukan dengan lebih baik. Aku selalu berjanji pada diriku untuk bekerja lebih keras lagi di masa depan."

"Rasanya senang bisa bertemu lagi dengan Yoo In Na untuk pertama kalinya dalam dua tahun," ungkapnya. "Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak."

"Aku juga berterima kasih kepada sutradara, penulis, semua aktor dan anggota staf lainnya. Sangat melegakan bahwa semua orang dapat menyelesaikan syuting dengan baik. Tolong ingat drama ini untuk waktu yang lama."

Chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na sendiri memang cukup manis dan diakui banyak orang. Sehingga, ada banyak penggemar yang berharap agar keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara dan menikah di dunia nyata.

"Tolong menikahlah di dunia nyata," kata netter. "Habis selesai dramanya ku doain langsung nikah yoo mbknya sma masnya, gregettt akutuh," imbuh netter yang lain. "Tolong dong kalian nikah aja deh," sahut netter yang lain. "Nikah woy buruan," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...