Lama Dinantikan, Grup Baru Lee Dae Hwi Cs Akhirnya Umumkan Nama Dan Media Sosial Resmi
Musik

Grup besutan Brand New Music ini dikonfirmasi akan berisi 5 anggota.

WowKeren - Setelah lama ditunggu-tunggu, boygroup baru Brand New Music akhirnya mengumumkan nama resminya. Grup yang beranggotakan Lee Dae Hwi, Park Woojin, Kim Donghyun dan Im Youngmin ini kerap disebut sebagai Brand New Boys karena masih belum memiliki nama resmi.

Brand New Music selaku agensi secara resmi mengumumkan grup baru Lee Dae Hwi cs akan bernama AB6IX. Meskipun terkesan susah untuk disebutkan, namun terdapat dua makna unik dibalik nama tersebut. Pihak agensi menjelaskan bahwa AB6IX merupakan singkatan dari "Absolute Six" dan "Above Brandnew Six" yang berarti menggabungkan 5 anggota AB6IX dan penggemar mereka menjadi satu.

Mengikuti dengan pengumuman itu, pihak agensi juga merilis logo, media sosial, dan warna resmi untuk AB6IX. Agensi menerangkan terbentuknya logo dan warna resmi AB6IX melalui video animasi grafis yang diunggah pada channel Youtube resmi mereka.

Seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa grup ini akan berisi 5 anggota. Ini berarti para penggemar masih harus menunggu satu anggota baru untuk bergabung dengan keempat anggota lainnya. Grup ini akan memulai debutnya pada bulan Mei mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa keempat anggota AB6IX merupakan alumni acara survival "Produce 101" season 2. Bahkan Lee Dae Hwi dan Park Woojin merupakan mantan anggota grup Wanna One yang notabene grup besutan acara tersebut. Tak heran jika setiap aktivitas grup ini selalu dinantikan oleh para penggemar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru