Jeon Somi Pose Aneh di Postingan Terbaru, Netter Justru Sebut Apes Jadi Artis YG
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi postingan terbaru Somi di media sosial.

WowKeren - Jeon Somi sedang bersiap-siap untuk debut solonya tak lama ini. Selagi mempersiapkan debut solonya, penyanyi kelahiran 2001 yang juga mantan personel IOI itu menjalani sejumlah kegiatan individu.

Bari-baru ini, Somi menyapa para fans lewat acara mini fanmeeting untuk brand Nuovo dan ABC Mart. Penyanyi yang debut sebagai member IOI pada 2016 itu juga tak lupa mengupdate akun Instagramnya dengan postingan baru yang diunggah Jumat (29/3) kemarin.

Postingan ini memuat foto Somi yang berbalut celana jins serta atasan lengan panjang berwarna putih. Di sini, pelantun "Very Very Very" itu menunjukkan berbagai pose, salah satu memegang ponsel secara terbalik sambil bergaya di depan cermin.

Postingan Somi ini cukup mendapat tanggapan dari para netter. Terkait status Somi yang kini bernaung di bawah YG Entertainment usai meninggalkan JYP, netter mengungkapkan keprihatinan mereka.

"Ah, benar-benar nasib buruk. Kenapa YG dari semua tempat?" komentar netter. "Dari semua tempat yang bisa ditujunya, malah ke YG. Aku pikir dia memilihnya karena Soo Hyuna dan Kim Sae Ron tapi aku rasa itu kesalahan," kata netter lainnya.

"Sepertinya dia sudah merusak imejnya sendiri," ujar netter. "Saat itu, memang kelihatannya lebih baik dia meninggalkan JYP karena mereka sepertinya nggak akan memberinya solo atau menempatkannya di grup," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru