Super Junior Dan NU’EST Jadi Artis Selanjutnya Yang Dikonfirmasi Tampil Dalam The Fact Music Award
Musik

The Fact Music Awards akan diadakan pada 24 April mendatang.

WowKeren - Menjelang tayang, The Fact Music Awards semakin dinanti oleh banyak orang. Pasalnya acara penghargaan musisi korea ini mengundang beberapa penyanyi papan atas korea seperti Bangtan Boys (BTS) hingga Momoland.

Setelah sebelumnya mengumumkan line-up keempat, kini pihak penyelenggara kembali merilis nama artis yang akan tampil dalam acara tersebut. Grup senior besutan SM Entertainment, Super Junior dan NU'EST dikonfirmasi akan bergabung dengan penyanyi lain hadir dalam acara ini.

Sebelumnya pihak penyelenggara telah mengumumkan beberapa artis yang akan ikut tampil dalam acara tersebut. Penyanyi dan grup yang telah dikonfirmasi kedatangannya antara lain Kim Chung Ha, G-Friend, Momoland, (G)I-DLE, BTS, Twice, Red Velvet, Mamamoo, iKON, Monsta X, Stray Kids, dan The Boyz.


The Fact Music Awards sendiri adalah versi offline dari penghargaan online bernama "FAN N STAR". Acara ini mengusung konsep yang berbeda dari ajang penghargaan lainnya. Menurut pihak penyelenggara selain menyorot tentang penghargaan, dalam acara ini juga akan berfokus terhadap interaksi antara fans dan idola-nya.

Voting untuk The Fact Music Awards ini akan dibuka mulai dari tanggal 1-19 April yang akan diadakan secara online oleh seluruh penggemar di seluruh dunia. Acara ini akan diadakan pada 24 April di Namdong Gymnasium,Incheon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel