Penampilan Lee Dong Wook di Ending 'Touch Your Heart' Bikin Mulut Sakit
YouTube/tvN DRAMA
TV

Slot Rabu - Kamis malam 'Touch Your Heart' akan digantikan oleh 'Her Private Life' yang dibintangi Park Min Young dan Kim Jae Wook mulai 10 April mendatang.

WowKeren - "Touch Your Heart" mengakhiri penayangan pada Kamis (28/3) lalu. Menariknya hingga kini, beberapa adegan dari drama tvN yang dibintangi oleh Yoo In Na itu masih terus menjadi perbincangan.

Salah satu adegan yang dibahas adalah ending "Touch Your Heart" di mana Oh Yoon Seo (Yoo In Na) akhirnya memperkenalkan pacarnya, Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) ke hadapan publik.


Netter rupanya ramai menyoroti betapa gantengnya penampilan Lee Dong Wook di ending "Touch Your Heart". "Lee Dong Wook sangat ganteng sampai di titik mulutku sakit. Aku tidak bisa menutup mulutku saat melihat bagian akhir ketika dia memakai tuxedo," tulis seorang netter.

"Aku berteriak saat melihat Lee Dong Wook menata rambutnya ke atas dan memakai tuxedo. Wow, visualnya gila. Itu adalah kegantengan yang bukan bagian dari dunia ini. Sungguh," sambung netter lain.

"Ketampanan Lee Dong Wook melakukan segalanya di pesta akhir. Dari mulai pakaian dan rambut, segalanya sangat cocok baginya. Di tengah semua itu, wajahnya adalah mahakarya. Lee Dong Wook sangat ganteng. Ditambah, dia semakin ganteng semakin tua. Dia tidak menua sama sekali. Dia seperti patung lilin. Tolong lebih banyak bintangi romcom di masa depan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Touch Your Heart" nantinya bakal digantikan oleh "Her Private Life". Drama yang dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook itu mulai 10 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...