Park Hae Jin Ganteng Maksimal di Foto Perdana 'Secret'
TV

'Secret' yang juga dibintangi oleh Jo Bo Ah sayangnya belum menentukan stasiun TV penayangan meski sudah dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2019 mendatang.

WowKeren - Park Hae Jin memang sudah move on dari drama "Four Men" yang proses produksinya masih bermasalah. Aktor kelahiran tahun 1983 itu membintangi drama baru berjudul "Secret".

Pada Senin (1/4), tim produksi akhirnya merilis foto perdana Park Hae Jin yang memerankan karakter Kang San Hyuk, anggota tim penyelamat khusus 119 (nomor telepon darurat Korea Selatan).

Dalam foto adegan itu, Kang San Hyuk tampak ganteng maksimal memakai setelan jas resmi ala seorang pebisnis. Sedangkan di foto lainnya, ia terlihat duduk di ranjang rumah sakit sebagai pasien dengan tangan yang memakai gips.

Menurut bocoran tim produksi, Park Hae Jin melangsungkan proses syuting pada 8 Maret lalu. Bintang drama "Man to Man" itu disebut mampu memainkan adegan sebagai bintang di dunia investasi (pebisnis) dengan mudah.


Park Hae Jin Ganteng Maksimal Jadi Pebisnis di Foto Perdana \'Secret\'

Source: 'Secret'

Karakter yang dimainkan Park Hae Jin memang diatur mengalami transformasi dalam drama ketika dia memutuskan menjadi petugas pemadam kebakaran yang menempatkan penyelamatan kepada orang lain di atas segalanya. Pesona yang kontras mampu ditunjukkan Park Hae Jin saat memainkan karakter pebisnis yang dingin dan anggota tim penyelamat khusus yang penuh perhatian.

"Secret" sendiri menceritakan tentang orang-orang berkeinginan realistis, yang masing-masing punya bekas luka emosional dalam ingatan mereka. Mereka berkumpul di sebuah ruang khusus yang disebut "hutan". Bekas luka itu secara perlahan mulai pulih saat mereka menemukan arti sebenarnya dari kebahagiaan dan belajar mencintai diri sendiri dan orang lain.

Sementara itu, "Secret" sukses menggandeng Jo Bo Ah sebagai pemain utama wanita. Sayangnya drama yang dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 ini belum menentukan stasiun TV penayangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel