Hwang Minhyun NU'EST Galau Patah Hati Dalam Teaser MV Solo 'Universe'
Musik

Dalam teaser MV tersebut terlihat Minhyun berbagi sekilas tentang kenangan bahagia dan frustasi dari masa lalu disertai dengan melodi piano yang menenangkan.

WowKeren - Salah satu grup besutan Pledis Entertainment, NU'EST tengah dinantikan comeback-nya. Bagaimana tidak, ini merupakan penampilan pertama NU'EST dalam format 5 anggota pasca selesainya kontrak Hwang Minhyun dengan grup Wanna One.

Setelah mengumumkan akan segera melangsungkan comeback, NU'EST kembali menggoda penggemar dengan mengumumkan bahwa Minhyun akan merilis lagu solonya yang bertajuk "Universe". Lagu ini merupakan lagu pra-rilis yang akan mengarah ke album comeback NU'EST mendatang.

Sebelumnya Minhyun telah merilis beberapa foto teaser untuk menyambut single solonya tersebut. Beberapa foto menunjukan Minhyun sedang tertidur dan meneteskan air mata yang membuat para penggemar penasaran dengan konsep lagu tersebut.


Pada hari Minggu (31/3), Minhyun merilis video teaser untuk single solo-nya. Dalam video tersebut terlihat Minhyun kembali mengisyaratkan cerita cinta yang menyedihkan kepada para penggemarnya.

Dalam video terlihat bahwa proses syuting dilakukan di negara lain dan bukan di Korea. Terlihat Minhyun tengah menghabiskan waktu bersama dengan seorang wanita. Pasangan tersebut awalnya bahagia sambil memakan es krim hingga berpelukan, namun tak beberapa lama kemudian terlihat Minhyun dan wanita itu bertengkar.

"Universe" sendiri merupakan single yang lirik-nya ditulis oleh Minhyun sendiri. Dalam teaser MV tersebut terlihat Minhyun berbagi sekilas kenangan bahagia dan frustasi dari masa lalu disertai dengan melodi piano yang tenang.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan lagu baru Minhyun ini. Namun pihak agensi mengumumkan bahwa single lengkap dan MV "Universe" akan keluar pada 3 April pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru