Lisa Misterius di Teaser Black Pink 'Kill This Love', Musik Seram Jadi Sorotan
Musik

YG Entertainment merilis video teaser 'Kill This Love' untuk Lisa. Dalam video tersebut warna merah terang mendominasi dan didukung oleh beberapa efek grafis yang membuat kesan misterius.

WowKeren - Comeback dari grup besutan YG Entertainment, Black Pink nampaknya semakin dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya Jennie cs kali ini akan membawakan sebuah lagu dengan konsep berbeda dari yang sebelumnya.

Beberapa waktu lalu pihak agensi gencar mempromosikan comeback Black Pink "Lisa" dengan merilis beberapa foto teaser masing-masing anggota. Foto teaser tersebut dalam sekejap sukses menjadi trending di berbagai media sosial.

Tak beberapa lama YG Entertainment juga merilis tracklist untuk lagu yang akan terdapat dalam album tersebut. Dalam tracklist tersebut, Black Pink akan membawakan 5 lagu yang berjudul "Kill This Love", "Don't Know What to Do", "Kick It", "Hope Not", dan versi remix dari "DDU- DU DDU-DU".

"Kill This Love" dipercaya untuk menjadi lagu utama dalam comeback Black Pink kali ini. Sementara "Don't Know What To Do" akan menjadi lagu utama kedua. Seperti biasa, semua lagu dalam album ini akan disusun, ditulis, dan diproduksi oleh produser terkenal Teddy.


Pada hari Senin (1/4), pihak YG Entertainment kembali menggoda penggemar dengan merilis video teaser "Kill This Love" untuk Lisa. Dalam video teaser ini terlihat warna merah intens mendominasi dengan suasana video yang serasi.

Lisa nampak berpose misterius dan didukung oleh beberapa efek grafis yang makin membuat kesan misterius. Tak hanya itu, suara musik yang mengiringi Lisa juga terdengar menakutkan yang makin membuat para penggemar penasaran dengan konsep comeback Black Pink kali ini.

"Aku terkejut, dengan nuansa menakutkan seperti ini aku punya firasat Black Pink akan terlihat sangat hebat," ungkap fans. "Wow aku belum pernah melihat konsep teaser menakutkan seperti ini," sahut fans lain, "Logo Black Pink yang berubah dari warna merah ke pink benar-benar membuatku merinding," lanjut fans. "Teaser ini terlihat seperti trailer film psikopat dan Lisa adalah pemeran utamanya, tipe-tipe pembunuh cantik yang elegan," lanjut fans lain.

Sementara itu album Black Pink "Kill This Love" akan dirilis pada 5 April mendatang. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Black Pink akan menampilkan konsep baru yang segar pada comeback kali ini. Mereka juga menjanjikan koreografi yang lebih unik dan energik untuk album "Kill This Love".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru