Drama Hong Jong Hyun 'Mother of Mine' Capai Rating Tertinggi di Pekan Kedua Penayangan
KBS2
TV

Drama baru KBS 'Mother of Mine' telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (31/3). Di episode terbarunya, drama ini berhasil meraih rating yang sangat mengesankan.

WowKeren - Drama KBS "Mother of Mine" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (31/3). Episode terbaru drama yang dibintangi oleh aktor tampan Hong Jong Hyun ini berhasil mencetak rating yang sangat mengesankan.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Mother of Mine" berhasil mencetak rata-rata rating hingga 25,0 persen di paruh pertama dan 29,6 persen di paruh kedua. Dengan perolehan ini, "Mother of Mine" berhasil menjadi drama dengan rating pemirsa tertinggi.

Sejak awal penayangannya, drama "Mother of Mine" memang telah berhasil meraih rating yang sangat tinggi. Dan perolehan rating di pekan kedua penayangan drama ini tergolong sangat menakjubkan, karena berhasil meraih angka hampir 30 persen.

"Mother of Mine" adalah sebuah drama yang fokus pada kehidupan keluarga. Drama ini menceritakan tentang rasa cinta sekaligus benci antara ibu dan anak perempuan. Selain Hong Jong Hyun, drama ini juga dibintangi oleh Kim So Yeon, Yoo Sun, Ki Tae Young, Kim Hae Sook dan masih banyak lagi.

Drama ini sendiri tayang di KBS setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel